Inilah Alasan Mengapa King Orm Bermusuhan Dengan Aquaman

King Orm Ocean Master Vs Aquaman

Dafunda Movie // DC – Edisi terbaru Entertainment Weekly memberi kita sedikit cerita tentang plot di Aquaman, khususnya mengapa King Orm (Ocean Master) memiliki masalah dengan saudara tirinya.

Dia semacam pejuang lingkungan, kata aktor Patrick Wilson yang memerankan King Orm. “Dia memiliki masalah yang sangat jelas dengan dunia permukaan yang telah mencemari lautan nya selama berabad-abad”. 

Itu adalah suatu masalah bagi saya ataupun anda jika seseorang terus-menerus mengotori udara kita dan merusak cara hidup kita.

Entertainment Weekly menambahkan: “Di Aquaman, Orm berusaha menyatukan tujuh kerajaan bawah laut untuk menyatakan perang kepada dunia permukaan, sebuah ide yang sangat berlawanan dengan yang dimiliki Aquaman (Jason Momoa).”

King Orm Ocean Master


Film Aquaman

James Wan berbicara tentang peran Patrick Wilson dalam film, dia menjelaskan bahwa Ocean Master bukanlah penjahat pada umumnya. King Orm dan Aquaman hanya mengalami salah paham dan perbedaan pendapat saja.

Wan juga menambahkan komentarnya dalam Entertaiment Weekly, “Patrick adalah aktor yang sangat berbakat dan dia bisa menjadi peran apa pun”.

King Orm berencana untuk mengajak saudaranya agar bisa bersama-sama menguasai Atlantis dan dunia permukaan secara bersama-sama, namun Aquaman menolak ajakan itu. Banyak konflik yang akan mereka hadapi dikarenakan mereka miliki latar belakang yang berbeda.

Jadi itulah sedikit bocoran tentang cerita film Aquaman yang akan datang. Film ini dijadwalkan rilis pada 21 Desember 2018 mendatang.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi