Fox Umumkan Tanggal Rilis Resmi untuk Film Kingsman 3

in ,
Tanggal Rilis Kingsman 3

Tim elit agen rahasia Inggris akan kembali pada tahun 2019 karena Fox telah mengkonfirmasi tanggal rilis Kingsman 3 yang akan disutradarai oleh Matthew Vaughn.

Exhibitor Relations mengungkap berita yang menyatakan bahwa Film Kingsman 3 akan tayang di bioskop pada 8 November 2019. Vaughn akan kembali sebagai penulis naskah sekaligus sebagai sutradara film ketiga ini.

Fox telah mengkonfirmasi bahwa film Kingsman 3 akan tayang pada 8 November 2019. Dan ya, Matthew Vaughn kembali untuk menulis naskah sekaligus akan mengarahkan film,” kata tweet dari Exhibitor Relations.

Setelah kesuksesan Kingsman: The Golden Circle, film ini masih memiliki banyak cerita yang masih ingin di sampaikan. Apakah Kingsman 3 atau mungkin film prekuel Vaughn yang sebelumnya telah dibicarakan.

Sang sutradara sebelumnya telah menyusun rencana ambisius untuk menyempurnakan dunia Kingsman di layar lebar. Mungkin juga akan menciptakan serial televisi pendamping untuk mengikuti film-film tersebut.

Hashtag Show itu juga mendapatkan daftar casting untuk dua karakter utama baru yang akan diperkenalkan di Kingsman 3, tetapi siapa yang akan membintangi film prekuel.

Salah satu karakter dikatakan seorang remaja yang dikenal sebagai Conrad. Dia merupakan seorang putra muda sombong dari seorang Bangsawan Inggris yang ingin membantu negaranya dalam Perang Besar.

Karakter lainnya adalah pria yang lebih tua, dan tidak ada rincian lain selain studio mengatakan bahwa aktor Ralph Fiennes akan memerankan karakter tersebut.

Film ini dikatakan mulai syuting di Inggris pada bulan Januari, yang berarti jadwal produksi yang ketat untuk memenuhi tanggal rilis November.

Tentunya kita berharap bisa mengetahui lebih banyak berita tentang pemain film, plot, dan gelar resmi dalam beberapa minggu mendatang.

Ayo mulai berdiksusi