Kit Harington Resmi Gabung MCU Dalam Film The Eternals

in , ,
Kit Harrington Eternals

Disney ambil bagian selama acara D23 Expo di Anaheim, California. Marvel Studios mengungkapkan bahwa Kit Harington, Gemma Chan dan Barry Keoghan semua akan bergabung dengan para pemain Eternals di MCU.

Harington akan memerankan karakter Dane Whitman, pahlawan Marvel non-Eternal yang dikenal sebagai Black Knight. Chan akan memerankan Eternal bernama Sersi dan Keoghan akan memerankan Druig, seorang Eternal yang jahat.

Diciptakan oleh Jack Kirby, Eternals adalah ras abadi, makhluk super-kuat yang dibuat oleh kehendak Celestial. Meskipun mereka telah direferansikan dalam film MCU lainnya, film ini akan menandai debut Marvel Cinematic Universe pertama bagi mereka.

Siapa Black Knight?

Black Knight Eternals

Berdasarkan karakter dan konsep lama yang diciptakan oleh Stan Lee dan Joe Maneely di tahun 50-an, Black Knight atau dikenal dengan Dane Whitman diciptakan oleh Roy Thomas dan George Tuska pada tahun 1967 di Avengers # 47.

JANGAN LEWATKAN •
Spoiler Masa Depan MCU Ada di Black Widow

Setelah mewarisi Ebony Blade yang merupakan pedang mistis, Whitman menjadi Black Knight dan bergabung dengan Avengers untuk mengembalikan kehormatan keluarganya.

Baik Black Knight dan Sersi sudah pernah menjadi anggota Avengers di tahun 90-an. Mereka berdua juga pernah memiliki hubungan romantis yang sepertinya tidak berjalan baik.

Disutradarai oleh Chloé Zhao dari naskah yang ditulis Matthew dan Ryan Firpo, Eternals dibintangi Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh dan Angelina Jolie sebagai Thena.

Film ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 6 November 2020.