Klarifikasi Berita Soundarya Sharma Bergabung di Wonder Woman Ternyata Hoax!

in , ,
Soundarya Sharma Bergabung Wonder Woman 1984 Hoax

Beberapa saat yang lalu, Dafunda Movie telah melaporkan tentang Soundarya Sharma bergabung dengan Wonder Woman 1984. Berita tersebut tak hanya mengejutkan penggemar Soundarya, tapi juga aktris itu sendiri.

Dilansir dari Indiatimes, aktris asal Delhi yang terakhir terlihat di film Ranchi Diaries ini tertawa saat mendengar kabar dirinya bergabung dengan proyek superhero Gal Gadot. “Aku sudah ke New York beberapa bulan yang lalu dan melakukan audisi untuk empat film, salah satunya adalah Wonder Woman. Setelah itu aku tidak mendengar apa pun. Ketika aku membaca laporan bahwa aku mendapatkan peran di Wonder Woman. Aku terkejut, shok dan bingung! Aku akan sangat senang jika aku bisa bekerja di film favoritku, tapi belum ada yang ditetapkan,” kata Soundarya. “Semua orang bertanya kepadaku mengapa aku menyembunyikan dan aku mengatakan kepada mereka belum ada yang dibagikan. Tapi aku tidak mengeluh. Setelah semuanya, siapa sih yang tidak mau bergabung dengan film seperti Wonder Woman!”

Sebelumnya dilaporkan bahwa Soundarya telah mendapatkan peran di Wonder Woman 1984, film yang dibintangi Gadot. Beberapa berita yang kami rujuk menyatakan bahwa Soundarya mengatakan hal itu seperti ‘mimpi yang menjadi kenyataan.’ Soundarya menolak telah menyatakan itu dan mengatakan bahwa dirinya lebih suka tidak berbicara tentang berita itu.

“Aku tidak berbicara seperti itu kepada siapa pun. Aku mengatakan itu di banyak wawancara pada masa lalu bahwa film yang paling ingin bergabung adalah Wonder Woman. Aku penggemar berat film superhero dan sangat senang untuk bermain bersama Gal Gadot.”

“Pada bulan September tahun lalu, aku bahkan memposting gambar menggunakan kostum Wonder Woman di Instagram dan menulis bahwa aku memiliki rahasia untuk dibagikan dan aku adalah Wonder Woman yang sebenarnya, tetapi itu semua untuk bersenang-senang. Aku bahkan tidak tahu bahwa aku akan pergi ke New York untuk mengikuti audisi. Aku pikir orang-orang baru saja menghubungkan titik-titik tersebut dan mendapatkan kesimpulannya sendiri. Pada bagianku, aku hanya bisa berharap ini benar. Aku hanya berharap bahwa aku memiliki beberapa berita nyata untuk dibagikan tentang ini,” kata Soundarya mengakhiri.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi