Klip Baru Animus, Mesin Penjelajah Waktu Assassin’s Creed


animus, mesin penjelajah waktu assassins creed

Pemain lama dari franchise video game Assassin’s Creed pastinya sangat akrab dengan Animus, sebuah mesin canggih yang dapat membuat penggunanya mengakses dan menghidupkan kembali ingatan dari nenek moyang mereka. Dalam gamenya sendiri, Animus hanya digambarkan dengan kursi santai, tapi dalam trailer untuk film adaptasi mendatang mesin ini terlah didesain ulang, sebuah alat virtual reality raksasa yang benar-benar bisa menggerakkan penggunanya di udara.

Sekarang, klip bari dari Assassin’s Creed menunjukkan aksi dari pencakar Animus, sebagaimana Callum Lynch (Michael Fassbender) diikat paksa di mesin itu. Lihat videonya di bawah ini!

Klip terbaru Assassin’s Creed (Animus):

Film ini akan menceritakan Callum, seorang terpidana mati yang direkrut untuk percobaan Animus dan menghidupkan kembali kenangan dari nenek moyangnya Aguilar di abad ke-15 Spanyol. Dia langsung belajar bahwa dia berasal dari masyarakat misterius yang dikenal sebagai Assassins dan Templar.

ARTIKEL TERKAIT
Kombinasi Antara Assassin's Creed dan Final Fantasy XV Hadir Pada Assassin's Festival

Assassin’s Creed kembali mempertemukan Fassbender dengan sutradara Justin Kurzel. Film ini juga dibintangi oleh Marion Cotillard, Brendan Gleeson, dan Jeremy Irons. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Desember di Bioskop.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas