Kok Bisa Kapak Kong Hentikan Nafas Atom Milik Godzilla?

in ,
Kapak Kong Godzilla Vs Kong
Godzilla Vs Kong | Warner Bros

Trailer Godzilla vs Kong memperlihatkan Kong menggunakan senjata barunya yaitu sebuah kapak. Pertanyaannya adalah, bagaimana bisa senjata tersebut mempu menyerap nafas atom milik Godzilla?.

Setelah sederet penundaan, Godzilla vs Kong akhirnya bakal rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada 31 Maret 2021. Kedua penggemar monster ikonik ini sudah berdebat tentang siapa yang akan kalah.

Namun film yang disutradarai oleh Adam Wingard ini sepertinya menghadirkan plot baru yang sedikit lebih rumit daripada hanya sekedar menampilkan pertarungan Godzilla dan Kong.

Plot Godzilla vs Kong

Godzilla Vs Kong
Godzilla Vs Kong | Pinterest

Dalam trailernya juga kita bisa melihat beberapa momen besar dan plot Godzilla vs Kong. Film ini akan menceritakan tentang latar belakang kisah keduanya, apa yang memprovokasi Godzilla sehingga ia mengamuk dan sejarah panjang perang antar Godzilla dan Kong yang sepertinya akan berakhir disini.

JANGAN LEWATKAN •
Kenapa Ukuran Kong Bisa Berubah Jadi Lebih Besar di Godzilla vs Kong?

Sebagian orang berpendapat kalau pertarungan keduanya tidak adil. Akan tetapi Kong telah mengalami banyak perubahan sejak Kong Skull Island. Selain itu Kong juga akan menggunakan senjata baru.

Kong Butuh Senjata Untuk Menghadapi Nafas Atom Milik Godzilla

Mengingat kekuatan Godzilla yang terlalu besar dan ditambah dengan napas atomnya, ada penggemar yang merasa bahwa Kong tidak akan bertahan dalam pertarungan melawan Godzilla.

Kong tentu membutuhkan sesuatu untuk mengimbangi nafas atom milik Godzilla. Dan dalam film mendatang ia akan menggunakan senjata berupa kapak. Namun cara Kong mendapatkan kapak itu masih belum diketahui. Entah itu ia buat sendiri atau ia menemukan senjata itu dari perang terdahulu.

Alasan Kapak Kong Bisa Menghindari Nafas Atom Godzilla

Nafas Atom Godzilla
Nafas Atom Godzilla | Warner Bros

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam 2 film sebelumnya kita sudah melihat gimana kedahsyatan ledakan dari nafas atom Gojira. Tapi mengapa kali ini sebuah kapak mempu menahan kekuatan besar itu? Jawabannya mungkin terletak pada kemampuan kapak tersebut yang sekaligus menunjukkan kecerdikan dan kecerdasan Kong.

JANGAN LEWATKAN •
Mengapa Kong Terlihat Lebih Tua di Godzilla vs Kong?

Senjata yang berupa kapak itu sepertinya mampu menghindari, menyerap dan membalikkan kembali nafas atom untuk melawan Godzilla. Ada teori yang mengatakan bahwa kapak itu dibuat dari salah satu sirip punggung milik Godzilla itu sendiri.

Tentu semua teori ini akan terjawab saat Godzilla vs Kong rilis pada 31 Maret nanti.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.