Marvel Rilis Kosep Awal Penampilan Celestials di Film The Eternals

in , ,
Eternals Celestial

Panel Marvel Studios menjadi salah satu pertunjukan yang sangat dinanti-nantikan di San Diego Comic-Con International. Presiden Kevin Feige secara resmi mengumumkan film Eternals bersama dengan pemeran cast film tersebut.

Setelah pengumuman tersebut, Marvel merilis sebuah konsep seni yang menampilkan kedatangan Celestials di Marvel Cinematic Universe. Gambar itu menampilkan empat Celestial yang berdiri dengan latar belakang berbintang. Masing-masing dari mereka memiliki bentuk tampilan dan warna yang berbeda.

Dalam komik, Celestial adalah makhluk kosmik kuno yang sudah ada sejak Marvel Universe terbentuk. Asal mula masih belum diketahui dan mereka adalah makhluk dengan kekuatan yang tidak terbatas.

Sedangkan dalam Marvel Cinematic Universe, Celestials pertama kali disebutkan dalam Guardians of the Galaxy 2014. Dalam film itu, terdapat sebuah adegan singkat menampilkan salah satu Celestial yang menggunakan Power Stone untuk memusnahkan kehidupan di planet asing.

Disutradarai oleh Chloé Zhao dengan naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo, Eternals dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh dan Angelina Jolie sebagai Thena.

Film ini dijadwakan tiba di bioskop pada 6 November 2020.

Ayo mulai berdiksusi