Sambut Penganugerahan Piala Citra, FFI 2019 Buat Nonton Bareng di MRT

in , ,
Piala Citra Mrt

Jika di Hollywood ada Oscars, Indonesia juga punya ajang bergengsi dari dunia perfilman. Festival Film Indonesia (FFI) 2019 akan kembali digelar dengan penganugerahan Piala Citra 2019 pada akhir tahun ini.

Sambil menunggu puncak dari event tersebut, mereka akan melakukan pemutaran film di beberapa lokasi sekitar stasiun Moda Raya Terpadu (MRT).

Uniknya lagi kalau kita mau meng-engagement, kita memanfaatkan di mana MRT itu lagi menjadi idola buat masyarakan Jakarta. Makanya ini kita bikin ada yang namanya FFI sepanjang MRT. Di mana kita ada nonton atau screening film di titik-titik yang dilalui jalur MRT.

Lukman Sardi, Ketua Komite FFI 2019

Apa Tujuang Penayangan di MRT Ini?

Ffi Nonton Bareng Mrt

Dengan perkembangan yang sangat pesat di dunia hiburan, khususnya film, FFI akan bergerak untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perfilman Indonesia. FFI mengajak masyarakat Indonesia, terutama milenial untuk peduli akan film lokal.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Indonesia Bersama FFI Berkolaborasi Kembangkan Potensi Konten Kreator Video di Indonesia

“Termasuk nanti di stasiun yang cukup besar, mungkin di stasius Dukuh Atas kita program bikin sebuah acara di situ. Ini yang saya bilang engagement, supaya masyarakat Indonesia semakin dekat dengan film Indonesia dan supaya generasi milenial semakin mencintai film film indonesia,” kata Sardi.