Kostum Terbaru di Avengers: Endgame Bukan Untuk Quantum Realm

Avengers Endgame Kostum

Trailer baru yang mengejutkan penggemar untuk Avengers: Endgame dikemas dengan banyak kejutan lainnya. Mulai dari tampilan kilas balik pada momen-momen penting karakter utama dari Marvel Cinematic Universe hingga kerja tim antara Rocket Raccoon dan War Machine.

Selain semua hal yang mengejutkan lainnya, mungkin yang paling mengejutkan adalah debut resmi kostum “Teknologi Canggih” misterius para superhero.

Pertama kali terungkap pada bulan Oktober dalam kemasan mainan action figure, pakaian tersebut telah memicu banyak spekulasi. Namun ada pernyataan dari sutradara Endgame Joe Russo bahwa 99 persen kebocoran tersebut tidak akurat.

Sekarang kami memiliki bukti bahwa anggota Avengers yang tersisa memang mengenakan kostum tersebut dalam sekuel yang sudah sangat dinanti. Satu-satunya pertanyaan adalah, untuk tujuan apa kostum itu digunakan?

Perjalanan Ke Quantum Realms?

Avengers Endgame Kostum Baru

Teori-teori populer telah mengatakan bahwa kostum ini digunakan untuk memasuki Quantum Realm, yang ditampilkan dengan sangat jelas di Ant-Man dan The Wasp, atau untuk melakukan perjalanan melalui waktu.

Namun kami punya jawaban yang mungkin jauh lebih sederhana. Jika dilihat dari trailer dan petunjuk lainnya, Avengers mungkin akan menjelajah ke luar angkasa.

Kita sudah tahu bahwa Thanos akan tetap menjadi fokus utama dalam Endgame. Sekarang dia telah berhasil dalam tujuannya untuk mencapai keseimbangan di alam semesta, dengan memusnahkan setengah dari semua kehidupan. Fakta ini membuat Thanos tidak punya alasan untuk kembali ke Bumi.

Satu-satunya harapan yang dimiliki para superhero untuk mengalahkan Mad Titan dan menyelamatkan alam semesta adalah datang untuk menghadapi dia, dimana pun Thanos berada.

Mungkin bukan kebetulan bahwa Avengers pada dasarnya menggunakan kostum itu dan mereka bersiap untuk pergi meninggalkan planet ini.

Terlebih lagi, kami tidak melihat Thor dan Captain Marvel mengenakan kostum tersebut atau berjalan bersama Avengers lainnya. Hal ini mungkin karena dua “anggota terkuat” ini sibuk di tempat lain. Namun, bisa jadi mereka tidak membutuhkan teknologi khusus untuk bertahan hidup di luar angkasa.

Scott Lang juga memakai salah satu kostum itu yang sepertinya akan digunakan untuk keluar angkasa. Scott Lang sebelumnya bepergian dan keluar dari Quantum Realms dengan kostum Ant-Man-nya, jadi mengapa dia membutuhkan teknologi lain untuk memasukinya kembali?

Komik Infinity War

Avengers: Infinity War merupakan adaptasi dan menggunakan ide berdasarkan komik Infinity War itu sendiri. Jika kita melihat kejadian Infinity War berdasarkan komik, Captain America membawa tim Avengers ke ruang angkasa untuk menghadapi ancaman.

Avengers Endgame Kostum Baru

Para superhero ini mengenakan kostum masing-masing, hanya dimodifikasi dengan lapisan tambahan baju besi canggih. Sementara di komik mereka bertarung dengan ras alien kuno yang dikenal sebagai Builders.

Avengers: Endgame dapat dengan mudah menggunakannya sebagai ide untuk membawa Avengers ke galaksi untuk pertempuran terakhir melawan Thanos.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Bosan Chadwick, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Tom Holland, dan Anthony Mackie.

Film ini tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi