Wonder Woman 1984 Bukan Sekuel Film Pertama

Wonder Woman 1984 Bukan Sekuel Film Pertama

Wonder Woman 1984 akan hadir di bioskop tahun depan. Film kedua dari superhero wanita DC ini ternyata bukanlah sekuel dari film pertamanya yang rilis pada 2017 lalu.

Dalam kedua film ini, Gal Gadot berperan sebagai Diana, keduanya juga disutradarai oleh Patty Jenkins. Wonder Woman 1984 akan berlatar pada kejadian setelah Wonder Woman pertama. Jadi, apa maksudnya?

Produser Charles Roven menjelaskan bahwa film ini tentang karakter yang sama dengan tim kreatif yang sama. Film ini akan mengikuti kejadian film pertama, tapi penggemar tidak bisa berekspetasi jadi sebuah sekuel dari film pertama. Dilaporkan Vulture, Wonder WOman 1984 disebut sebagai “iterasi berikutnya dari Wonder Woman.”

“Ini frame waktu yang sangat berbeda dan kamu bisa merasakan apa yang dialami Diana / Wonder Woman selama tahun-tahun setelahnya,” kata Roven. “Tapi ini benar-benar kisah yang berbeda yang kami ceritakan. Meski pun itu akan memiliki benyak hal emosional yang sama, banyak humor, banyak tindakan beran. Mengharukan juga.”

Patty Jenkins tidak mengomentari apa-apa terkait pernyataan Roven ini. Tapi hal ini terdengan sangat cocok dengan penggambarannya. Gal Gadot akan kembali dengan peran Wonder Woman. Ditambah Chris Pine, Kristen Wiig, dan Pedro Pascal. Wonder Woman 1984 akan rilis di bioskop pada 5 Juni 2020.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi