Kostum Terbaru dari Power Rangers Mighty Morphin


power rangers mighty morphin

Tampilan resmi pertama di superhero berwarna Saban sudah dirilis. Sebuah gambar baru, bersumber dari Entertainment Weekly, mengungkapkan lima Power Rangers Mighty Morphin berdiri menanti sebuah tugas. Mereka mengenakan power suit mereka.

It’s time to suit up! @EntertainmentWeekly gives you an exclusive behind-the-scenes look at the POWER RANGERS! ‪#PowerRangersMovie ‬

A post shared by Power Rangers (@powerrangersmovie) on

Tidak seperti film originalnya dengan baju besi logam, pahlawan-pahlawan ini mendapatkan pakaian armor di seluruh tubuh dalam film ini. Dan banyak penggemar yang tidak setuju dengan kostum ini, beberapa menyatakan hal itu merusak masa kecil mereka, sementara yang lainnya mengejek kostum ini sebagai tiruan Iron Man.

Disutradaraai Dean Israelite (Project Almanac), film Power Ranger Mighty Morphin dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 24 Maret 2014. Para superhero ini akan diperankan oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin dan RJ Cyler. Mereka bergabung dengan Elizabeth Banks yang akan berperan sebagai Rita Repulsa.

Sebelumnya, pihak produksi juga sudah merilis beberapa tampilan pertama dari penjahat dalam film ini, Rita Repulsa. Pakaian Rita terdiri dari rok robek dan bagian atas yang tampaknya terbuat dari tali yang dijahit bersama-sama untk menutupi bagian dadanya. Dia tampak seram dengan riasan matanya dan ini akan menjadi kostum dalam debut pertamanya.

Rita juga terlihat menghadapi Kimberly Hart di salah satu gambar, Sebelum menciumnya. Sumber mengatakan adegan yang diambil di Steveston pada Rabu, 27 April sebenarnya merupakan salah satu cara Rita untuk menguras energi kehidupan dari kelima Rangers.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas