Film Kura-kura Ninja Terbaru Sedang dalam Tahap Pengerjaan

in , ,
film Kura Kura Ninja

Dafunda Movie // Paramount Pictures sepertinya tidak menyerah pada film Kura kura Ninja. Kabar terbarunya mereka kembali ingin membuat film bertemakan pahlawan kura-kura mutant ini. Tetapi tidak jelas apakah film terbaru ini adalah reboot atau sekuel.

Studio telah mengumumkan bahwa film Teenage Mutant Ninja Turtles baru telah menghadirkan Andrew Dodge, yang menulis Jason Bateman yang dibintangi Bad Words. Sampai sekarang film ini sudah memiliki Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller.


Film Kura kura Ninja

Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi tentang judul atau plot yang telah dibuat. Kura kura ninja terakhir terlihat di layar lebar pada tahun 2016 dengan judul film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows, sekuel dari reboot 2014.

Reboot pertama cukup berhasil mengumpulkan uang domestik sebesar $191 juta, dan total $493 juta di seluruh dunia. Tetapi sekuel nya malah mengalami kegagalan dengan hanya menghasilkan $82 juta di dalam negeri dan $245 juta di seluruh dunia.

JANGAN LEWATKAN •
Ada yang Menemukan Joe Taslim dalam Trailer Star Trek Beyond?

Film Kura kura Ninja telah mengalami banyak kesuksesan sebelumnya, Original Teenage Mutant Ninja Turtles pada tahun 1990 membawa lebih dari $ 135 juta, dengan total di seluruh dunia sebesar 202 juta. Film itu mendapat dua sekuel lagi yang dirilis pada tahun 1991 dan 1993 masing-masing.

Kemudian film ini muncul di layar lebar sekali lagi dengan film animasi berjudul TMNT pada tahun 2007, yang menghasilkan sekitar $ 95 juta di seluruh dunia.


Apakah penggemar siap untuk reboot yang lain, atau apakah mereka akan membuat sekuel tentang film sebelumnya? Belum ada yang tahu,tapi kritik untuk 2 film sebelumnya  tidak terlalu baik.