Lionsgate Menggoda Penggemar Dengan Trailer Baru John Wick 3

John Wick 3 Parabellum

Tanpa kita sadari, film ketiga dalam franchise John Wick akan segera hadir di bioskop dan mungkin akan menjadi film tersukses di banding yang sebelumnya.

Tim pemasaran Lionsgate dan Summit Entertainment telah mulai menggoda penggemar dengan trailer terbaru untuk John Wick Chapter 3 yang akan hadir minggu depan.

Film pertama adalah tentang balas dendam, dan yang kedua adalah tentang hubungan masa lalunya. Film ketiga tampaknya tentang melarikan diri dari masa lalu itu dan mencoba mencari tahu apakah ada kehidupan setelah The Continental.

Hanya sedikit yang kami ketahui tentang plot John Wick 3: Parabellum. Pertama adalah fakta bahwa Halle Berry akan memerankan karakter baru bernama Sofia, seorang teman dari masa lalu Wick. Kemudian ada seseorang yang ia minta bantuan ketika semua orang mengincar dirinya untuk di bunuh.

John Wick 3 akan kembali diisi oleh sederet bintang di film sebelumnya seperti Keanu Reeves, Ian McShane, Lance Reddick, dan Laurence Fishburne.

Parabellum juga akan menampilkan pendatang baru Anjelica Huston, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Robin Lord Taylor, dan Jason Mantzoukas.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi