Logan Super Bowl LI Spot, Tampilkan Pertarungan Terakhir Wolverine

in ,
trailer logan super bowl

20th Century Fox telah merilis sebuah promo baru untuk Logan selama Super Bowl. Spot 30 detit ini menyoroti kembali akhir dari Hugh Jackman sebagai Wolverine, pahlawan Marvel yang sudah bermain hampir dua dekade lamanya.

Iklan ini menggunakan lagu klasik lain, Amazing Grace sebagai musik latar belakang yang menambah ketajaman trailer, seperti dalam trailer pertama dengan Johnny Cash ~ Hurt. Meskipun iklan ini tidak menjelaskan jalan utamanya, trailer ini dikemas dengan adegan aksi yang menampilkan Logan mengiris jalan yang dilalui musuh dalam mengejar Laura Kinney alias X-23 (Dafne Keen). Jackman, yang telah bermain sebagai Wolverine sejak X-Men 2000, menunjukkan kinerja yang luar biasa sebagai mutan bercakar.

Logan Super Bowl Spot:

Dari trailer ini, kita bisa melihat sedikit kemampuan mutan muda dalam pertarungan melawan kekuatan gelap. Laura terlihat berjalan melalui hutan dengan anak-anak lain, seolah-olah mereka sedang dikejar. Trailer ini juga menyoroti Donal Pierce (Boyd Holbrook) yang berada di belakang senapan mesin dan menawarkan sekilas mutan Caliban. Caliban yang diperankan oleh aktor/komedian Stephen Merchant, merupakan karakter baru yang akan diperkenalkan dalam film. Trailer berakhir dengan adegan emosional, di mana X-23 terlihat memegang tangan berdarah Logan.

Diarahkan oleh James Mangold, film terakhir Wolverine ini juga dibintangi oleh Doris Morgardo sebagai Maria, Elizabeth Rodriguez sebagai Gabriela dan Richard E. Grant sebagai Dr. Zander Rice. Logan akan tayang di bioskop pada 3 Maret.

Bagikan jika kamu suka