Lupita Nyong’O Tepis Rumor Dirinya Bergabung Bond 25

in ,
Calvin Klein 205W39NYC Show, Spring Summer 2018, New York Fashion Week, USA 07 Sep 2017

Lupita Nyong’O tidak akan kembali Bond girl berikutnya, perwakilannya telah melakukan konfirmasi. Kami lalu, 28 Feb, bintang film Black Panther ini dikabarkan akan menjadi anggota baru dari agen 007. Penggemar cukup tertarik dengan prospek dirinya bergabung dengan Daniel Craig dalam Bond 25.

Namun, manajernya telah mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar. Berita ini pertama kali dikabarkan oleh situs film Deadline.

Walau demikian, pemenang Oscar yang memerankan karakter penyanyi legenda Freedie Mercury, Rami Malek akan menjadi penjahat utama dalam film tersebut.

Menurut laporan dari Variety, Rami menjadi jagoan produser film Bond 25 sudah cukup lama. Tapi, belum ada pengumuman resmi apakah dia akan bergabung mengingat jadwal syutingnya untuk acara serial TV Mr. Robot musim terakhir.

Aktor-aktor lain juga telah mendapatkan pertimbangan untuk peran itu, tetapi Rami tetap menjadi pilihan utama mereka. Petinggi Bond dilaporkan masih mencari cara bagaimana mereka dapat mengakomodasi kedua film tersebut.

Billy Magnuseen dari Game Night juga sedang dalam masa pendekatan untuk menandatangani kontrak dengan film terbaru ini. Cary Joji Fukunaga akan melakukan debut James Bond dan dijadwalkan rilis pada April 2020. Bintang film lainnya seperti Lea Seydoux, Ralph Fienner, Naomie Harris dan Ben Whishaw sudah dikonfirmasi akan kembali dengan perannya masing-masing.

Enthusiast

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi