Maisie William Khawatir Aksen di New Mutants ‘Cringe’

in , ,
Maisie Williams New Mutants
Digital Spy

New Mutants merupakan spin-off X-Men yang sudah sangat lama ditunda. Berbeda dari film lainnya yang ditunda saat masih berstatus tahap pengembangan, film ini malah diundur dan hampir tidak bisa tayang setelah melakukan syuting bahkan editing. Tapi, Disney kini berbaik hati dengan pengumuman tanggal rilis dan trailer baru.

Karena sudah agak lama, para pemeran dari film ini merasa hal yang berbeda. Salah satunya adalah Maisie Williams yang merasa cara bicaranya dalam film ini sedikit berbeda.

Logat Scottish yang ‘Cringe’

Dalam film ini, William akan berperan sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane. Dari yang diketahui, karakter itu sendiri berasal dari Skotlandia sedangkan William sendiri merupakan aktris asal Inggris. Dia mengungkapkan bahwa membuat-buat aksen Scottish untuk menyerupai sumber aslinya.

Saat diwawancarai oleh Digital Spy, William mengatakan, “Aku tidak ingin membuatnya cringe dan berkata ‘aye’ setiap saat dan kemudian. Aku hanya ingin menjadikannya aksen otentik.” Sebelum itu, William menjelaskan lebih dulu bahwa Josh Boone selaku sutradara tidak mematok para pemerannya untuk berbicara 100 persen sesuai skrip. Tapi mereka diberikan kebebasan agar dialog terasa lebih alami.

Williams kemudian membahas aksen daerah yang dipilihnya. “Aku menggunakan lebih banyak aksen Highlands, meskipun aku tahu kadang-kadang sedikit Glasgow, tetapi hanya orang-orang di Skotlandia yang mudah-mudahan akan mengerti itu.”

Referensi Film X-Men Lain

Masih di wawancara yang sama, Boone mengungkapkan bahwa filmnya akan tetap memiliki referensi dari film X-Men sebelumnya. Boone menjelaskan The New Mutants “benar-benar film X-Men.” Dia menambahkan, “Ada referensi dan hal-hal yang terjadi yang merupakan bagian dari keseluruhan yang lebih besar, tetapi kami sangat menginginkannya untuk berdiri sendiri dan estetis.”

The New Mutants akan rilis di bioskop pada 3 April 2020.

Bagikan jika kamu suka