Mark Ruffalo Bagi Spoiler Tentang Perubahan Arah Avengers 4

in , ,
Mark Ruffalo Bagi Spoiler Perubahan Arah Avengers 4

Kabar terbaru tentang Avengers 4 datang dari bintang Marvel Mark Ruffalo, dia mengungkap film terbaru itu akan ‘berubah arah’. Aktor berusia 50 tahun yang memerankan Dr. Bruce Banner dan alter egonya Hulk dari franchise buku komik, membuat komentar ketika rekannya Chris Evans, Scarlett Johansson, dan Paul Rudd terlihat kembali di lokasi syuting di Atlanta, Georgia.

Ruffalo mengatakan kepada podcast The Marvelists bahwa film tersebut masih belum menyelesaikan produksi awal, meskipun sebagian besar film itu difilmkan bersamaan dengan Avengers: Infinity War tahun lalu.

“Kami tidak hanya melakukan reshoot,” katanya. “Kami akan menyelesaikan film, yang kami benar-benar tidak dapat menyelesaikannya secara total ketika kami meninggalkannya tahun lalu.”
Dia menyebut pembuatan film di lokasi syuting film ensemble sebagai “organik”, dan mengungkapkan bahwa proyek ini berubah secara teratur seperti yang dikerjakan oleh sutradara Joe dan Anthony Russo.

JANGAN LEWATKAN •
Kematian Karakter Avengers Diungkap Robert Downey Jr.

“Beberapa (proses pengambilan keputusan mengenai plot) sedang terjadi saat kami di sana,” Ruffalo menjelaskan. “Ini sangat menakjubkan. Dan kami akan mengambil beberapa barang, beberapa hari kemudian kembali dan mensyuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain. Ini adalah organisme yang sangat hidup, bahkan saat kami mendekatinya menjadi gambar terkunci, kami masih mengerjakannya. ”

Namun, beberapa orang berspekulasi bahwa Ruffalo sengaja dipersiapkan oleh bos proyek ini setelah secara ‘tidak sengaja’ mengungkapkan akhir Avengers: Infinity War beberapa bulan sebelum dirilis.

Dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America pada bulan Juli tahun lalu, bintang Spotlight itu ditegur oleh rekan mainnya Don Cheadle setelah memberikan spoiler akhir cerita Avengers 3 itu.

“Dalam film berikutnya ini, setengah … semua orang mati!” Ruffalo berkata, sebelum cepat mundur. “Tidak semua orang. Tidak … apa itu? Bisakah kita memundurkan bagian itu? Apakah aku dalam masalah? Aku terkadang sedikit impulsif.”

JANGAN LEWATKAN •
Poster Pertama Avengers: Infinity War

Avengers 4 dijadwalkan rilis pada Mei 2019.