Mark Ruffalo Beri Petunjuk Penampilan Terakhirnya di Marvel Cinematic Universe

in ,
Penampilan Terakhir Hulk Di Mcu

Mark Ruffalo mungkin membuat penampilan terakhirnya sebagai Hulk di film Marvel mendatang. Aktor ini menaruh di Facebooknya Jumat, 2 Februari untuk berbagi gambar dari hari terakhirnya syuting di Avengers: Infinity War. Dan ini bisa jadi film terakhirnya sebelum keluar.

“Lihat ini di Reddit, Hhaha. Hari terakhirku di IW. Terakhir,” tulisnya bersama foto tersebut. Ruffalo mengenakan setelan CGI saat membawa sebuah sebungkus kain, yang dibandingkan penggemar dengan adegan penutupan dari acara TV Incredible Hulk Bill Bixby.

Ruffalo Hulk Terakhir

Ruffalo menulis “IW” yang mungkin singkatan dari Infinity War, tapi foto tersebut sebelumnya dibagikan di Reddit. Jadi banyak orang menebak yang satu ini, kemungkinan dari lokasi syuting Avengers 4.

Avengers: Infinity War akan rilis pada 4 Mei mendatang, sementara Avengers 4 dijadwalkan tiba pada 3 Mei 2019.

Banyak spekulasi tentang kematian para karakter besar di Avengers 4. Pada Januari lalu, sutradara Anthony dan Joe Russo mem-post di Twitter sebuah gambar dari kue yang menampilkan Thanos memiliki Infinity Stones. Dengan bentuk kecil, penjahat itu bertengger di beberapa tangan, yang mungkin anggota Avengers. “Apakah itu tangan orang-orang yang mati dalam Infinity War?!” tanya seorang penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Joe Russo: Strombreaker jauh Lebih Kuat Daripada Infinity Gauntlet

Sementara itu, Chris Hemsworth mengungkapkan kontrak Marvel-nya selesai setelah dia menyelesaikan pekerjaannya di Avengers 4. “Di tangah jalan, saya kelelahan dan tidak senang dengan apa yang saya lakukan,” aktor Australia itu berbagi perasaan karena tidak bisa kembali lagi untuk peran Thor. “Tapi dengan ‘Thor 3’, saya memiliki masuk dalam proses dan mendapat kesenangan di lokasi syuting. Ketika kami mengemasnya beberapa hari lalu, saya benar-benar merasa, ‘oh tidak, kita tidak akan pernah memiliki hal semenyenangkan ini lagi.”