MovieBerita FilmMCU

Marvel Akan Mengganti Spider-Man di MCU Fase 5? Begini Penjelasannya!

Ada kabar baru nih, pasalnya Marvel akan ganti Spider-Man di MCU fase 5. Penasaran detail informasinya gimana? Cek disini.

Jadi setelah sosok pahlawan Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland berevolusi menjadi pahlawan yang lebih dewasa, Marvel akan ganti sosok Spider-Man di MCU fase 5. Penasaran siapa sosok tersebut dan apa maksud dari pernyataan Marvel tersebut? Yuk cek pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Spider-Man merupakan seorang superhero yang sangat terkenal. Superhero yang satu ini berasal dari Marvel Universe, dan mempunyai kekuatan laba-laba. Selain memiliki kekuatan laba-laba, sosok Spider-Man atau Peter Parker sangat pintar.

BACA JUGA:

Marvel Akan Ganti Spider-Man di MCU Fase 5?

Seperti yang kita tau, saat ini sosok Spider-Man sudah menjelema menjadi superhero yang lebih dewasa, dan saat ini Kamala Khan atau Ms Marvel merupakan salah satu superhero termuda di MCU, menggantikan Peter Parker atau Spider-Man.

Marvel-akan-ganti-spider-man-di-mcu-fase-5
Marvel-akan-ganti-spider-man-di-mcu-fase-5 | Marvel Studio

Dalam serialnya Ms Marvel digambarkan memakai gelang ajaib yang memungkinkannya untuk menggunakan energi kosmik. Meski begitu tetap saja Kamala Khan harus masih terus belajar soal sejarah keluarganya, gelang yang ia pakai dan kekuatannya.

Namun kali ini MCU harus menghindari kesalahan yang sama seperti yang dialami oleh Spider-Man. Diketahui sebelumnya Spider-Man pernah dimentori oleh Iron Man, Mysterio juga pernah menjadi mentor Spider-Man dan Doctor Strange.

Karena hal tersebut Spider-Man tumbuh menjadi sosok yang terus bergantung kepada mentornya, dan mengurangi keberanian serta keunikan dari Peter Parker. Oleh karena itu kali ini MCU harus membiarkan Kamala Khan menghadapi masalahnya sendiri tanpa bergantung kepada sosok Captain Marvel atau Monica Rembeau.

Saat ini Kamala Khan akan menjadi pengganti Spider-Man pada MCU fase 5, sebagai superhero termuda dan paling antusias. Apa lagi setelah kejadian No Way Home membuat Spider-Man harus jauh lebih dewasa, dan karena kejadian tersebut Kamala harus belajar dari kesalahan Peter Parker


Demikianlah informasi soal Marvel akan ganti Spider-Man di MCU fase 5. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui maksudnya apa, menurut kalian apakah Ms Marvel akan jadi sosok pahlawan yang lebih baik dari Spider-Man atau malah sebaliknya?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks