Marvel Bagi Video Featurette Behind the Scenes Avengers: Infinity War

in , ,
behind the scenes avengers infinity war

Hanya dua minggu lagi sampai penayangan resmi Avengers: Infinity War, Marvel merilis beberapa cuplikan baru dari film sebagai bagian dari featurette behind-the-scene.

Video baru itu membawa kamu ke belakang kameran, memperlihatkan bintang dari MCU setelah kamera berhenti berputar. Karena banyak dari aktor dan aktris belum tampil bersama hingga saat ini, Avengers: Infinity War adalah pertama kalinya mereka memiliki kesempatan untuk bertemu.

Seperti yang diharapkan, keluarga MCU telah berkembang cukup baik satu sama lain.

Rekeman itu dimulai dengan Guardians of the Galaxy yang membantu Thor setelah ia menabrak kapal mereka di awal film. Sekitar setengah adegan, semua aktor mulai tertawa, video itu mengambil giliran yang berbeda.

Sepanjang featurette, para bintang ini menghabiskan waktu untuk berbicara tentang bekerja sama di lokasi syuting, dan betapa hebatnya perjalanan menuju titik ini. Tentu saja, itu hanya cocok bahwa salah satu aktor pertama yang mengambil panggung adalah original trio dari Iron Man.

Gwyneth Paltrow, Jon Favreau, dan RObert Downey Jr. menghabiskan waktu bersama. Paltrow berbicara tentang tahun-tahun yang telah mereka habiskan untuk menavigasi universe ini, secara berdampingan.

Sisa dari video menampilkan Benedit Cumberbatch berbicara tentang bagaimana tidak lucunya Chris Pratt, Danai Gurira berbicara tentang wanita luar biasa dari MCU, dan Downey Jr. malakukan hal yang sama yang selalu dilakukan.

Tonton vido lengkapnya di bawah ini. Kamu akan mendapatkan beberapa adegan baru Infinity War di dalamnya.

Avengers: Infinity War Family Featurette

Ayo mulai berdiksusi