Marvel Incar Kumail Nanjiani Untuk Peran Utama The Eternals

in , ,
Eternals Ikaris Kumail Nanjiani

Bintang Big Sick Kumail Nanjiani sedang dalam pembicaraan untuk begabung ke The Eternals dari Marvel Studios.

Menurut The Hollywood Reporter, jika Nanjiani bergabung, maka dia akan membintangi film bersama Angelina Jolie. Rincian tentang perannya belum diketahui saat artikel ini di tulis.

Namun, laporan tersebut memberikan pembaruan tentang peran Jolie dan mengatakan dia akan bermain sebagai Sersi. Marvel menolak mengomentari laporan itu.

Nanjiani menerima nominasi Oscar bersama istrinya Emily Gordon karena menulis The Big Sick, di mana ia juga membintanginya.

The Big Sick Kumail Nanjiani

Aktor yang produktif ini telah muncul di Silicon Valley, Portlandia dan The X-Files. Dia juga dijadwalkan untuk kebangkitan Twilight Zone karya Jordan Peele dan Men in Black: International.

The Eternals dijadwalkan memasuki produksi akhir tahun ini, meskipun rincian mengenai casting tambahan masih belum ada pada saat itu.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis Kosep Awal Penampilan Celestials di Film The Eternals

Film ini dilaporkan melibatkan kisah cinta antara Sersi, seorang Eternal yang menikmati ditemani manusia, dan Ikaris seorang pria yang memiliki energi kosmik.

Laporan sebelumnya mengklaim Marvel Studios sedang mencari pemeran pria gay pertama secara terbuka untuk film 2020 mendatang.

Disutradarai oleh Chloé Zhao dengan skenario oleh Matthew dan Ryan Firpo, The Eternals diharapkan akan dirilis di bioskop pada tahun 2020.