Marvel Rilis Banyak Deleted Scene dari Avengers: Endgame

in , ,
Avengers Endgame Digital Hd

Marvel Studios telah merilis beberapa adegan tambahan untuk Avengers: Endgame bertepatan dengan rilis digital dan Blu-ray film.

Adegan tambahan dari film Fase Tiga dari Marvel Cinematic Universe ini diantaranya adalah tes layar Robert Downey Jr untuk Iron Man dan sebuah adegan yang dihapus yang menunjukkan anggota Avengers berlutut dan memberi penghormatan kepada Tony Stark yang mengorbankan dirinya.

Selain itu, ada juga sebuah video tentang versi baru Thor dalam film dan beberapa adegan lucu di belakang layar. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Beberapa penggemar mungkin sudah melihat beberapa adegan tersebut, seperti tes layar RDJ dan adegan berlutut para superhero. Namun dengan versi Blu-ray yang segera hadir, seharusnya masih ada lebih banyak adegan tambahan bagi mereka yang mau membelinya.

Adegan yang menunjukkan reaksi The Avengers terhadap kematian Stark dan selamatnya Gamora bukan satu-satunya momen yang terpotong dari film ini. Marvel juga telah merilis adegan yang dihapus antara percakapan War Machine dan Captain America. Rhohey menanyakan pertanyaan khusus alasan mengapa Steve Rogers tidak loncat dari pesawatnya sebelum menabrak es.

Avengers: Endgame sekarang tersedia dalam versi Digital HD dan dijadwalkan hadir dalam versi Blu-ray dan 4K UHD pada 13 Agustus mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi