Marvel Siap Umumkan Karakter Utama Gay Di MCU

in , ,
Marvel Studios

Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengungkapkan Marvel Cinematic Universe akan menghadirkan dua superhero LGBTQ pertamanya.

Sutradara Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo sekarang telah mengkonfirmasi pengumuman akan terjadi lebih cepat daripada yang kita duga.

Dalam wawancara dengan EW Morning Live, Joe berkata, “Ada karakter gay yang muncul di salah satu film mereka, dan saya pikir Kevin [Feige] akan membuat pengumuman itu, saya yakin segera.”

Joe memainkan karakter gay di awal Endgame. Ketika ditanya apakah dia adalah karakter gay pertama secara sinematis dari alam semesta, dia menjawab, “Ya, secara terbuka gay.

Ada sindiran tentang seksualitas karakter lain, tetapi ini adalah karakter gay pertama yang terungkap. “Ketika ditanyai tentang siapa lagi yang mungkin gay, dia menjawab,” Kita akan segera tahu. Itu cerita untuk hari lain, tutup Anthony.”

Pada saat ini, tidak sepenuhnya jelas dalam film apa karakter gay utama MCU yang akan muncul. Namun, ada rumor bahwa karakter akan memimpin film Eternals mendatang.

Juga tidak jelas siapa karakter yang ditetapkan mungkin LGBTQ, karena ada banyak spekulasi penggemar tentang siapa yang mungkin atau tidak. Namun, Tessa Thompson sebelumnya mengatakan Valkyrie adalah biseksual.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Ayo mulai berdiksusi