Berita FilmMCUMovie

Marvel Tunda Perilisan Secret Wars, Deadpool dan Fantastic Four

Marvel baru saja mengumumkan penundaan dari 4 film besarnya. Diantaranya ada Avengers: Secret Wars, Deadpool 3, Blade dan Fantastic Four.

Dijuluki dengan nama The Multiverse Saga, phase 5 dan 6 MCU bakal kembali menampilkan para superhero populer dan juga memperkenalkan banyak karakter baru. Salah satu superhero baru yang nantinya bakal berada di MCU adalah Mahershala Ali sebagai Blade dan juga Ryan Reynolds sebagai Deadpool.

Namun sepertinya fans masih harus bersabar untuk menyaksikan para superhero baru tersebut debut di MCU. Hal ini karena Marvel baru saja mengumumkan penundaan dari 4 film besarnya. Diantaranya ada Avengers: Secret Wars, Deadpool 3, Blade dan Fantastic Four.

Melansir kabar dari The Hollywood Reporter, Disney memindahkan rilis Blade dari 3 November 2023 ke jadwal baru 6 September 2024. Sementara itu untuk Deadpool 3 yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sekarang dijadwalkan rilis pada 8 November 2024.

Fantastic Four yang awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 8 November 2024 pindah ke 14 Februari 2025. Dan yang terakhir adalah Avengers: Secret Wars dari 7 November 2025 pindah ke 1 Mei 2026.

Gimana nih tanggapan kalian dengan ditundanya perilisan empat film besar MCU? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks