Penulis Spider-Man: Homecoming Belum Tandatangani Kesepakatan untuk Menyutradarai Flashpoint


Flashpoint Belum Tandatangan Sutradara

Perkembangan dari salah satu film solo anggota Justice League, Flashpoint masih menghadapi jalan buntu. Pasalnya, sudah sebulan sejak beredar kabar bahwa film ini akan dikepalai oleh penulis Spider-Man: Homecoming, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, tapi belum ada kesepakatan. Duo ini hingga saat ini masih belum menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros untuk menjadi sutradara.

Saat berbicara dengan The Hollywood Reporter tentang film baru mereka Game Night, yang tayang perdana pekan ini, Goldstein dan Daley mengatakan negosiasinya masih jalan di tempat.
“Kami masih bernegosiasi,” kata Goldstein. “Kesepakatan sedang ditentukan saat ini.”

Menurut sutradara, hal ini yang menjadikan kendala sehingga skrip untuk film tersebut belum bisa dikerjakan. Daley menambahkan bahwa pekerjaan ini tertunda karena “kami belum menandatangani kesepakatan.” Dia melanjutkan, “Kami berharap, ini akan segera dikerjakan.”

ARTIKEL TERKAIT
Mengenal Cyborg (Victor Stone), Manusia Cybernetic dari Justice League

Dikenal karena karya komedinya, pembuat film ini mengambil kesempatan untuk menjelaskan situasi. “Ini semua tentang tempat menunggu,” Goldstein bercanda tentang kontraknya. “Jika kamu menyerahkan semua jalan keluar dari layanan itu. Kamu menginginkan tempat yang lebih baik dari itu.”

Selama kesepakatan berjalan, combo Goldstein/Delay menjadi yang ketiga sebagai sutradara film solo DC ini. Seth Grahame-Smith awalnya ditunjuk untuk mengepalai proyek itu, tapi dia keluar setahun yang lalu. Rick Famuyima dibawa sebagai pengganti, sayangnya ia juga keluar hanya dalam waktu singkat.

Ezra Miller akan mengulang perannya sebagai Barry Allen/The Flash di film tersebut. Ray Fisher dan Billy Crudup juga akan menemani Miller, sementara Kiersey Clemons diberitakan masih tetap tampil sebagai kekasih Barry, Iris West.

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
1
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

0 Komentar

Lebih banyak tentang Berita Film

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture