Media Internasional Kagum dengan Film Hollywood Terbaru Iko Uwais

0
380
iko uwais beyond skyline

Iko Uwais kembali dapat peran dalam film Hollywood. Sebelumnya, dirinya tampil sekilas di film Star Wars: The Force Awakens dan akan muncul bersama Tony Jaa di Triple Threat. Kini aktor laga tersebut akan tampil di film Beyond Skyline.

Dalam trailer perdana film ini yang baru rilis beberapa hari yang lalu, Iko Uwais berperan sebagai Sua, seorang pejuang yang memimpin perlawanan manusia terhadap serangan alien. Dalam Beyond Skyline, Iko Uwais akan mendampingi aktor Frack Grillo (Zero Dark Thirty, The Purge: Anarchy) dan Bojana Novakovic (Edge of Darkness). Selain dirinya, aktor Indonesia lainnya Yayan Ruhian juga ikut dalam film ini.

Beyond Skyline merupakan sekuel dari Skyline yang dirilis pada tahun 2010. Skyline mendapat banyak kritik buruk dari pengamat film, hal ini karena alur cerita yang dihadirkan terlalu biasa dan anti-klimaks.

REKOMENDASI KAMI
Iko Uwais dan Pemeran The Raid Dipastikan Tampil di Star Wars: The Force Awakens

Trailer Beyond Skyline

Berbeda dari pendahulunya, trailer film Beyond Skyline kali ini mendapat sambutan hangat dari berbagai media. Banyak dari mereka yang terkejut akan perkembangan sekuel ini.

Salah satu media film ternama, Gizmodo menyebutkan bahwa para pemain baru ini merupakan peningkatan dari film pertama. “Plus, sekuel ini tampaknya menghadirkan aksi dan efek khusus yang meledak, beda dengan film original yang lebih terisolasi,” tulis Germain Lussier.

Hal serupa juga dilansir Movieweb tentang film ini. “Terlihat bahwa trailer ini tidak miskin aksi laga, dan setelah menyaksikan trailer ini, akan sangat mengagetkan bahwa film ini diproduksi dengan biaya 20 juta dolar AS, cukup kecil untuk film seukuran ini.”