Michael B. Jordan Dilaporkan akan Kembali Untuk Black Panther 2

Michael B Jordan Black Panther 2

Salah satu pujian terbesar yang diberikan oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe adalah bahwa Black Panther memiliki villain terbaik selain Loki. Namun, seperti halnya film buku komik yang telah lalu, Marvel memutuskan untuk membunuh penjahatnya.

Namun tidak halnya dengan yang satu ini. Sepertinya Michael B. Jordan akan kembali sebagai Erik Killmonger untuk Black Panther 2.

Jordan tampil luar biasa untuk Marvel dengan penampilannya sebagai salah satu villain Black Panther. Bahkan ada kemungkinan Jordan bisa bergabung dengan Heath Ledger sebagai nominasi Oscar untuk film superhero, meskipun sepertinya itu tidak akan terjadi.

Kembalinya Michael B. Jordan

Michael B Jordan As Erik Killmonger In Black Panther 2

Bisakah Marvel memberinya kesempatan kedua? Angela Bassett yang membintangi Black Panther sebagai ibu T’Challa, Ratu Ramonda berbicara kepada Entertainment Tonight tentang sekuel di Screen Actors Guild Awards 2019 .

Dengan piala untuk Outstanding Performance oleh Cast in a Motion Picture untuk Black Panther, Bassett berasumsi bahwa semua orang akan kembali untuk sekuel Black Panther 2.

Setelah mengatakan itu, suaminya Courtney B. Vance, kemudian mengungkapkan bahwa semua orang akan kembali, “termasuk Michael B.” Bassett kemudian menambahkan bahwa tidak ada yang melihat Killmonger “pergi ke laut.”

Jika kalian tidak mengingatnya, Killmonger memiliki pesan terakhir, yaitu menguburkannya dilaut. Adegan terakhir ini memperlihatkan T’Challa dan Killmonger di atas tebing yang merupakan perpisahan yang menyedihkan sekaligus sempurna sebelum kematiannya.

Sebuah rencana untuk Michael B. Jordan kembali sebagai Killmonger adalah hal yang menarik, dan sangat mungkin. Untuk satu hal, ini adalah film buku komik, jadi apa pun bisa terjadi.

Jika kalian ingat, T’Challa pernah menempatkan Winter Soldier dalam es di Wakanda dalam akhir Captain America: Civil War. Kemudian Shuri membantunya mengembalikan kekuatan penuh untuk bertarung melawan Thanos.

Jadi sangat mungkin T’Challa membawa sepupunya kembali ke lab dan menyelamatkan hidupnya juga.

Perjalanan Waktu Avengers: Endgame

Kemungkinan kedua kembalinya Jordan adalah sebuah teori dari Avengers: Endgame. Seperti yang kita tahu bahwa Spider-Man hidup kembali setelah sekarat di Avengers: Infinity War.

Gagasan tentang perjalanan waktu mungkin akan dilakukan dalam Endgame. Segala sesuatu yang dimulai dari Captain America: Civil War dan seterusnya akan berakhir dengan cara yang lain.

Jika Quantum Realm memungkinkan perjalanan waktu, peristiwa dari masa lalu dapat berubah. Hal ini tentu tidak menutup kemungkinan membawa Killmonger kembali dari kematian.

Sebagai salah satu penjahat yang begitu populer, membawa Killmonger kembali akan jadi sangat menarik, mengingat penampilan Jordan sangat memukau para kritikus dan penggemar.

Black Panther 2 akan kembali di sutradarai oleh Ryan Coogler, namun Marvel belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk film tersebut.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi