Michael B. Jordan Tertarik Perankan Superman Versi Calvin Ellis

Micahel B Jordan Calvin Ellis Superman

Ketika rumor Henry Cavill akan keluar dari Superman tahun lalu, banyak penggemar mulai mencoba memilah siapa yang bisa menjadi bintang Man of Steel selanjutnya. Salah satu pilihan penggemar diantaranya adalah bintang Black Panther, Michael B. Jordan.

Saat wawancara dengan Oprah Winfrey, Jordan menjelaskan bahwa ia tersanjung oleh gagasan bahwa orang ingin dia bermain Superman. Meskipun begitu dia lebih suka bermain sebagai Superman versi Calvin Ellis.

“Dibandingkan dengan banyak versi Superman yang berbeda … Aku lebih suka melakukan sesuatu yang orisinal. Aku ingin menjadi Calvin Ellis.”

Jordan yang mengatakan kepada Winfrey bahwa ia adalah “seorang pria buku komik”, kemudian menjelaskan bahwa Ellis adalah versi Superman dari Bumi yang berbeda.

Dalam komik, Calvin Ellis adalah Superman dari Earth-23. Diciptakan oleh Grant Morrison dan Dough Mahnke, Superman melakukan debutnya di ajang Final Crisis 2009. Calvin mengambil ciri khas Presiden Barack Obama dan petinju Muhammad Ali.

Seperti versi Superman yang kita ketahui, Calvin lahir di Krypton (nama kelahiran Kalel) dan dikirim oleh orang tuanya Jorel dan Lara ke ruang angkasa sebelum kehancuran planet tempat tinggalnya.

Dia mendarat di Bumi di mana dia dibawa oleh keluarga Ellis dan dibesarkan untuk selalu membela dirinya sendiri dan apa yang benar. Dia akhirnya menjadi Superman ketika kekuatannya muncul. Di Bumi-23, Calvin juga menjadi Presiden Amerika Serikat.

“Ada versi lain dari Superman di dimensi lain yang berkulit hitam dalam buku komik. Itu ada,” katan Michael B. Jordan. “Aku pikir para pecinta buku komik akan menerima jika aku memerankannya daripada aku sebagai Clark Kent dari Kansas.”

Apa pendapat kalian tentang keinginan Michael B. Jordan memainkan peran Superman versi Calvin Ellis? Berikan komentar kalian di bawah ini

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi