michael fassbender versi modern

Tampilan Michael Fassbender Versi Modern dalam Film Assassin’s Creed


Film adaptasi terbaru dari video game populer Ubisoft, Assassin’s Creed akan menjadi pertanda kepuasan film dari game baru yang terkenal (seperti Angry Bird, Five Nights At Freddy, Minecraft) dan game serinya akan membutuhkan waktu lama sebelum dirilis. Saat ini, semua mata tertuju pada film Assassin’s Creed yang sedang membuktikan bahwa film video game juga bisa menjadi sebuah genre yang kritis dan berpenghasilan.

Meskipun hingga saat ini belum ada satu pun trailer yang dirilis dari film ini. New Regency dan Ubisoft memberikan gambar yang menunjukkan rencana pembuatan sekuel untuk Assassin’s Creed, yang akan kembali dibintangi oleh Michael Fassbender. Assassin’s Creed memperkenalkan Fassbender sebagai Callum Lynch, karakter modern yang mengeksplorasikan kehidupan leluhurnya, Aguilar de Nerha pada abad ke-15 Spanyol melalui perjalanan waktu dengan teknologi yang disebut “The Animus”, cerita yang berbeda dari gamenya.

BACA
Ubisoft Sedang Kembangkan Game AR Pesaing Pokemon GO

Setelah memperlihatkan segelintir gambar Fassbender sebagai Callum Lynch di masa sekarang dan Aguilar de Nerha di masa lalu. Kini Ubiblog memberikan tampilan baru dari bintang ini untuk zaman modern. Coba lihat di bawah:

michael-fassbender-modern-DAFGambar ini menunjukkan Lycnh dipenjara, tapi kali ini kita melihat sketsa salah satu karakter dari serangkaian gambar misterius, yang menyerupai tokoh dari masa lalu. Ini bisa jadi merupakan cara film untuk menggambarkan gejala permainan “Bleeding Effect,” dimana subjek terkena penggunaan jangka panjang dari dari Animus dan menemukan kenangan nenk moyang mereka dalam diri mereka sendiri.

Seri game ini berpusat disekitaran perang rahasia berabad lamanya antara para Assassin dan Templar – dengan faksi terakhir mengendalikan Abstergo industri dan Animus teknologi itu. Plotnya masih belum diketahui, kemungkinan bahwa Abstergo merekrut – atau telah direkrut pada awal film – Lycnh untuk menggunakan Animus dan menjadi Aguilar. Gambar lycnh mungkin sedang mengalami efek samping hingga kita bertemu dengannya.

BACA
Intip Tampilan Assassin's Creed Versi Michael Fassbender

Ada juga kemungkinan bahwa lycnh sudah lebih dulu mengetahui kenangan Aguilar sebelum Ia menggunakan Animus. Kita akan mengethui rahasianya pada 25 Maret mendatang, baik trailer yang sudah ditunggu-tunggu dan pengenaln beberapa cast lainnya dengan kostum terbaru, seperti Brenda Gleeson (In the Heart of the Sea), Michael Kenneth Williams (Boardwalk Empire) dan Ariane Labed (The Lobster).

Assassin’s Creed akan tayang di bioskop AS pada 21 Desember 2016.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

2 Komentar

Muhammad Furqan

Senior

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas