Miles Morales Tidak Akan Muncul Di Spider-Man: Far From Home

in , ,
Miles Moraless Far From Home

Jika kalian berharap melihat Miles Morales di Spider-Man: Far From Home, maka bersiaplah untuk kecewa. Trailer terbaru untuk Far From Home membuka pintu bagi multiverse di MCU yang membuat penggemar berspekulasi jika itu membuka pintu untuk Miles Morales.

Namun, selama kunjungan set yang dihadiri oleh Screen Rant, produser Eric Carroll hanya berkata, “Tidak.”

Meskipun dia tidak muncul di Far From Home, selalu ada kesempatan Miles akan muncul di film MCU masa depan. Karakter itu disebutkan dalam Spider-Man: Homecoming selama interaksi antara Spidey dan Aaron Davis, di mana Davis menyebutkan keponakannya.

Dimainkan oleh Donald Glover dalam Homecoming, Aaron Davis adalah alter-ego dari Prowler yang juga merupakan paman Miles Morales.

Dibuat oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli, Miles Morales adalah versi Spider-Man yang pertama kali diperkenalkan pada Ultimate Comics Fallout # 4 tahun 2011.

Karakter ini kemudian membintangi film animasi pemenang Academy 2018 di Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Ayo mulai berdiksusi