Millie Bobby Brown Dilirik untuk Jadi Pemeran Utama The Chronicles of Narnia: The Silver Chair

in ,
Millie Bobby Brown

Awal tahun 2016 lalu, Mark Gordon Company, TriStar Pictures, Entertainment One dan C.S. Lewis Company mengumumkan rencana untuk membawa kembali buku seri C.S. Lewis. The Chronicles of Narnia: The Silver Chair. Dan saat ini, That Hashtag Show mengabarkan Millie Bobby Brown telah ditetapkan sebagai pemeran utama, Jill Pole. Mengingat penampilan Brown yang bersinar sebagai Evelen dalam Stranger Things Netflix, aktris muda itu tidak akan memiliki kesulitan untuk menampilkan kerentanan, keberanian dan rasa tanggung jawab dari sosok Pole.

Berita terbaru menyampaikan bahwa The Silver Chair akan dikepalai oleh sutradara Captain America: The First Avenger, Joe Johnston. Setelah pengumumannya April lalu, masih belum ada update terbaru hinggan bulan ini dari proyek tersebut.

Namun, status penawaran ini masih belum diketahui. Ada kemungkinan Brown melewatkan kesempatan ini dan studio mencari aktris lain yang cocok untuk pemeran utama mereka. Jika aktris muda ini menerima peran ini, kedua belah pihak akan sama-sama untung. Studio tersebut mendapat salah satu aktris muda paling diminati di industri film, sementara Brown akan menambah jejaknya di filmografi. Tambahan lagi, menggunakan pemeran Stranger Things bisa memastikan kesuksesan film tersebut.

The Silver Chari menceritak Eustace Scrubb, karakter dari The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Daw Treader, yang bertemu dengan teman sekelasnya yang bersedih, Pole. Berniat menghibur Pole, Scrubb menceritakan tentang petualangannya yang seru dan gila di Narnia. Awalnya Pole tidak percaya, namun mereka berdua di bawa ke dunia sihir. Di sana, mereka mendapat tugas dari Aslan untuk menemukan anak laki-laki Raja Caspian yang hilang, Pangeran Rillian.

The Chronicles of Narnia: The Silver Chair masih belum ditentukan jadwal perilisannya.

Ayo mulai berdiksusi