Misteri Insial H Di Batu Soul Stone Avengers Infinity War! Dafunda Com

Misteri Insial H Di Batu Soul Stone Avengers: Infinity War, Tony Stark Pemilik Soul Stone?


Tinggal menunggu waktu film Avengers: Infinity War akan resmi dirilis di seluruh dunia. Tidak hanya itu, belum lama ini juga film tersebut baru merilis trailer terbaru mereka. Dan tentu saja trailer tersebut membuat para penggemar semakin penasaran bahkan teori dan rumor lagi – lagi bermunculan. Banyak sekali yang seru saat membahas film yang fenomena dari Marvel Universe tentunya. Terlebih lagi saat mengenai pertualangan supervillain ‘Thanos’ dalam mengumpulkan Infinity Stone. Terlebih lagi jika membahas batu terakhir yaitu Soul Stone yang akan menjadi titik terakhir kekuatan supervillain ini.

Beberapa waktu lalu, sebuah poster promo Avengers: Infinity War dirilis. Posternya menyorot keenam batu abadi milik Thanos yang masing-masing diisi oleh gambar beberapa superhero. Menariknya, batu jiwa (soul stone) tersebut diisi oleh gambar Iron Man. Para penggemar Marvel pun berspekulasi bahwa di Avengers: Infinity War nanti, Iron Man adalah sosok yang selama ini memiliki batu jiwa tanpa disadari siapapun, termasuk para penonton. Sebelumnya, kalian tentunya sudah tahu bahwa setidaknya ada lima batu yang sudah muncul di dalam seri – seri marvel sebelumnya.

BACA
3 Alasan Kenapa Thanos Dan Pasukannya Menyerang Wakanda Di Avengers: Infinity War!

Misteri Insial H Di Batu Soul Stone Avengers Infinity War! Dafunda Com

Dalam poster tersebut, terdapat tampilan batu angkasa (space stone) yang diisi gambar Captain America. Batu tersebut pertama kali mendapat sorotan melalui benda bernama Tesseract (kubus) di film Captain America: The First Avenger. Lalu, ada juga batu kekuatan (power stone) yang diisi gambar Star-Lord. Batu tersebut pertama kali muncul di Guardians of the Galaxy. Setelah itu, diperlihatkan juga batu waktu (time stone) yang diisi gambar Doctor Strange. Batu tersebut pertama kali muncul di film superhero tersebut. Dua batu lainnya adalah batu realitas (reality stone) yang diisi gambar Thor. Benda tersebut pertama muncul di film Thor: The Dark World. Terakhir adalah batu pikiran (mind stone) yang diisi gambar Vision. Benda itu awalnya tersimpan secara rahasia di tongkat milik Loki. Barulah dalam Avengers: Age of Ultron terungkap bahwa tongkat tersebut menyimpan batu pikiran yang akhirnya menghidupkan Vision.

BACA
Selamat Ulang Tahun ke-100 Captain America

Misteri terbesar yang belum terpecahkan hingga sekarang adalah Soul Stone, inisial H yang menjadi perbincangan di kalangan penggemar komik Marvel. Inisial masing-masing benda (dalam bahasa Inggris) yang menyimpan seluruh batu abadi yaitu Tesseract (batu jiwa), Aether (batu realitas), Necklace (batu waktu), Orb (batu kekuatan), dan Scepter (batu pikiran). Bila digabungkan, seluruh inisial benda tersebut membentuk kata T-H-A-N-O-S. Apakah hal ini hanya kebetulan? atau sudah disusun sedemikan rupa sejak lama? Mengingat dalam poster tersebut gambar Iron Man ada di batu jiwa, beberapa mengaitkannya dengan superhero tersebut.

Dialog Thanos Tony

Apakah batu tersebut ada di jantung Tony Stark? atau Howard Stark yang merupakan ayah dari Tony Stark. Namun, masih banyak yang bersikukuh benda itu memiliki kaitan dengan Heimdall dan Hera dari film Thor. Tetapi, banyak juga orang mengatakan bahwa insial H tersebut  berkaitan dengan negeri Wakanda dari film Black Panther. Sebut saja “Herb” (tumbuhan ajaib) atau “Hall of King” (tempat bertemunya mendiang raja-raja Wakanda).

BACA
7 Fakta Menarik Doctor Strange yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Menontonnya

Beberapa fans juga yakin Thanos mengirim pasukannya ke Wakanda untuk mencari batu jiwa, seperti terlihat dalam pertempuran besar di trailer perdana Infinity War. Uniknya, tak sedikit yang yakin bahwa benda tersebut ada di karakter Howard the Duck yang muncul di ending tambahan Guardians of the Galaxy. Jadi, menurut kalian dimana batu terakhir ini? tentu setelah melihat trailer tersebut film tersebut, Tony Stark lah yang berpotensi memilki batu ini, karena ia memiliki peran yang sangat besar dan poster tersebut menandakan ia lah pemilik batu tersebut.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas