5 Momen Film Yang Akhirnya Kita Lihat Juga Setelah Sekian Lama Menunggu

in ,
Momen Film Setelah sekian lama menunggu
Harry Potter And Voldemort | ComictaQ

Berikut adalah 5 momen film yang akhirnya kita lihat juga setelah sekian lama menunggu hal tersebut terjadi.

Kalau kita pikir, banyak juga momen film (terutama yang berseri  / franchise) yang kita inginkan terjadi tapi sayangnya, belum terjadi juga hingga detik ini.

Tapi di saat yang sama, banyak juga momen film yang kita inginkan tersebut, akhirnya terjadi walau harus menunggu dalam waktu yang lumayan lama. Nah berikut, adalah 5 momen akhirnya kita lihat juga setelah sekian lama menunggu hal tersebut terjadi.

5. Yoda Bertarung Dengan Lightsaber (Star Wars Episode 2: Attack of the Clones)

Momen film yang akhirnya kita lihat juga setelah sekian lama menunggu yang pertama, adalah Master Jedi Yoda (Frank Oz) yang akhirnya, bertarung menggunakan lightsaber-nya.

Ya semenjak menyaksikan sosoknya di Star Wars Episode 5: The Empire Strikes Back (1980) dan 2 film setelahnya: Star Wars Episode 6: Return of the Jedi (1983) dan Star Wars Episode 1: The Phantom Menace (1999), kita gak dipungkri merasa penasaran.

Spesifiknya, kita penasaran banget dengan kekuatan sekaligus kemampuannya dalam bertarung.

Dan setelah menunggu 2 dekade, akhirnya adegan yang ditunggu tersebut terjadi di Star Wars Episode 2: Attack of the Clones (2002). Berhadapan dengan mantan muridnya sendiri (padawan) Count Dooku (Sir Christopher Lee), Yoda bertarung dengan sangat gokil.

Selain force nya yang selalu keren, adalah kemampuan lightsaber Yoda yang sukses membuat kita ternganganga. Ia sangat lincah banget, tanpe beban. Benar-benar memperlihatkan sekaligus sesuai dengan predikat master yang diembannya.

JANGAN LEWATKAN •
Daniel Radcliffe Buka Suara tentang Kontroversi Casting Johnny Depp

4. Freddy Krueger VS Jason Voorhees (Freddy VS Jason)

Bagaikan menunggu pertarungan Batman dan Superman, hal itulah yang dirasakan oleh fans film horor terhadap Jason Voorhees dan Freddy Krueger.

Dengan masing-masing adalah villain utama franchise top horornya: Friday the 13th dan A Nightmare on the Elm Street dan tentunya, keduanya sama-sama “slasher mania”, sekali lagi gak heran jika banyak fans yang ingin melihat keduanya saling bertarung satu sama lain.

Dan setelah menunggu 2 dekade lamanya, akhirnya momen film klasik ini, kita lihat juga melalui film cross-over keduanya yang berjudul: Freddy vs. Jason (2003).

Walau secara keseluruhan filmnya gak keren-keren banget (Cuma fun-fun aja), tapi audiens / fans merasa terpuaskan. Karena pertarungan keduanya sangat menghibur dan memorable banget.

3. Batman VS Superman (Batman v Superman:  Dawn of Justice)

Nah ngomong-ngomong soal Batman VS Superman, yap fantasi kita untuk melihat dua pentolan superhero DC ini bertarung di layar lebar kesampaian juga di tahun 2016.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Baru Fantastic Beasts 2, Grindelwald Bawa Pengikut Baru

Melalui salah satu rangkaian film Worlds of DC aka DCEU nya, Batman V Superman: Dawn of Justice (2016), kita menyaksikan Batman (Ben Affleck) bertarung melawan rekan superhero DC nya, Superman (Henry Cavill).

Pertarungan keduanya bisa dikatakan cukup memuaskan walau, bisa lebih lagi. Sayang saja keseluruhan penataan filmnya sangat berantakan sehingga, momen geeky yang telah kita tunggu sejak lama ini menjadi terasa super antiklimatik.

Oh ya jangan ingatkan gue lagi dengan masalah krisis baper dengan ibu masing-masing mereka itu oke?

2. Harry Potter Akhirnya Melawan Voldemort (Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2)

Yap inilah momen film yang akhirnya kita lihat juga setelah sekian lama menunggu dan, setelah bertahun-tahun nonton film Harry Potter nya.

Setelah melalui berbgaai petualangan magis dan tragis, akhirnya The Boy Who Lived bertarung dan mengalahkan juga mush abadinya, Lord Voldemort (Ralph Fiennes).

JANGAN LEWATKAN •
Final Trailer Batman V Superman, Batman Tangkis Pukulan Superman?

Dan setiap adegan sekaligus momen pertarungan keduanya bisa dikatakan sangat epik dan emosional. Dan ketika akhirnya Harry mengalahkan Voldy, gak dipungkiri semuanya terasa keren dan komplit banget. Plong banget deh.

1. Spider-Man Akhirnya Debut di MCU (Captain America: Civil War)

Walau Harry VS Voldemort adalah momen film yang akhirnya kita lihat juga, tapi tingkatannya masih kalah jauh dari momen ini.

Yap gak dipungkiri kita telah 8 tahun lamanya menunggu agar Spider-Man bisa gabung dengan dunia sinematik Marvel aka MCU nya. Hal ini karena tentunya kita ingin menyaksikan dirinya beraksi dengan Captain America, Iron Man, dan superhero Marvel lainnya.

Dan akhirnya momen tersebut datang juga ketika sosoknya tampil di film ke-13 MCU, Captain America: Civil War (2016).  Diperankan oleh aktor muda Inggris Tom Holland, karakter Spidey-nya langsung diterima baik oleh seluruh fans.

Selain karena Holland sangat pas dan jenius sebagai Spidey-nya, momen kemunculan Spidey di filmnya, juga ditampilkan dengan sangat pas dan memorable banget.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Nih 6 Persamaan Film Harry Potter dengan Naruto!

Nah itulah tadi 5 momen film yang akhirnya kita lihat juga setelah sekian lama menunggu. Dari 5 momen ini, momen film manakah yang merupakan favoritmu?