3 Momen Penting di Trailer Avengers: Endgame yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

in , ,
Avengers Endgame Trailer

Marvel telah merilis sebuah trailer yang berdurasi sekitar 1 menit untuk Avengers: Endgame. Trailer ini sekaligus mengumumkan bahwa penjualan tiket untuk Avengers: Endgame telah dibuka.

Trailer ini menggambarkan reuni antara Tony Stark dan Pepper Potts, kembalinya para pahlawan ke angkasa, dan kembalinya Thanos dan sebagian besar yang tidak hadir dari promo sebelumnya.

Ada banyak cerita yang dikemas hanya dalam satu menit rekaman itu. Akan tetapi ada 3 momen yang Dafunda Movie anggap penting dalam trailer tersebut. Apa saja? berikut penjelasannya.

3 Momen Penting Avengers Endgame

Anggota Guardians Terakhir

Endgame Rocket Nebula

Dengan jentikan Thanos dalam aksi terakhir Avengers: Infinity War, banyak pahlawan favorit penggemar hancur menjadi debu. Namun, tidak ada kelompok yang menderita kerugian sebanyak Guardians of the Galaxy.

Seluruh anggota Guardians seperti Gamora, Star-Lord, Drax, Mantis dan Groot menjadi korban Decimation dan hanya menyisakan Rocket Raccoon dan Nebula.

Infinity War berakhir dengan dua karakter di sisi berlawanan dari kosmos. Akan tetapi trailer Endgame menggambarkan reuni yang memilukan.

Ini adalah salah satu momen paling pedih dalam promo Endgame. Terlebih lagi itu memperkuat status Nebula di antara Guardians of the Galaxy dan mungkin mengisyaratkan statusnya di Vol. 3.

Reuni Tony dan Captain America di Pertempuran New York

Tony Dan Cap Reuni

Hubungan antara Tony Stark dan Steve Rogers dibiarkan retak oleh peristiwa Captain America: Civil War. Para penggemar telah menunggu keduanya untuk bersatu kembali sejak saat itu.

Sayangnya, keadaan membuat mereka berbeda dalam Avengers: Infinity War. Namun sekarang, saat yang kita tunggu telah tiba.

Setelah Tony bertanya apakah Steve mempercayainya, mereka berjabat tangan yang mengisyaratkan bahwa keduanya sekarang sudah baik-baik saja.

Hal ini menunjukkan bahwa ini adalah ‘Endgame’ yang sebenarnya. Captain America dan Iron Man harus mengesampingkan perbedaan mereka jika ingin menyelamatkan teman-temannya dan seluruh alam semesta dari Thanos.

Yang lebih penting adalah pengaturan adegan ini yang tampaknya membenarkan foto lokasi syuting yang bocor. Steve dan Tony ditampilkan di Battle of New York seperti yang terlihat di The Avengers 2012.

Trio MCU vs Thanos

Endgame Mcu Trio

Trailer itu bisa saja menunjukkan penggemar Iron Man dan Captain America bersatu kembali. Namun, ia melangkah lebih jauh dari itu dengan menunjukkan bahwa Avengers sekali lagi akan melawan Thanos.

Iron Man dalam armor terbarunya membawa pertarungan ke Mad Titan yang tampak lebih percaya diri dan kuat dari sebelumnya.

Tapi kali ini Tony tidak menghadapi Thanos sendirian. Sekarang dia mendapat bantuan dari Thor dan Captain America.

Ini momen epik yang cukup untuk membuat penggemar bertepuk tangan dan bersorak. Namun, itu juga membuat kami sangat khawatir. Lagipula, Endgame bukan hanya final, ini juga kemungkinan akhir dari beberapa karakter favorit kita.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini tiba 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi