Berita FilmMCUMovie

Benarkah Moondragon Tampil Guardians of the Galaxy Vol. 3?

Benarkah karakter Moondragon, akan tampil dalam film Guardians of the Galaxy Vol.3?

Tentunya dengan filmnya yang ketika tulisan ini dibuat masih menjalani syutingnya. Alhasil rumor demi rumor terkait siapa-siapa saja yang akan tampil di Guardians of the Galaxy Vol.3 terus bermunculan.

Namun gak sedikit juga yang sudah terkonfirmasi secara resmi seperti Will Poulter (We’re the Millers) yang akan memerankan Adam Warlock. Akan tetapi sekali lagi, sebagian besarnya benar-benar masih rumor yang berseliweran sana dan sini.

Nah salah satu karakter yang dirumorkan akan tampil dalam filmnya ini adalah Moondragon.

Tentang Moondragon

Moondragon guardians of the galaxy vol.3
Moondragon | Database of Powers and Abilities Wiki

Bagi kamu yang belum mengetahui, Moondragon adalah putri kandung Drax the Destroyer. Ia memiliki kekuatan seperti bisa telepati, telekinesis, jago berantem, dan pilot yang handal. Nah rumor ini, pertama kali dikeluarkan oleh akun Twitter MCU Updates.

Lebih jauhnya tweet tersebut mengatakan kalau sosok aktor yang akan memerankannya adalah Daniela Melchior. Melchior seperti kita tahu adalah pemeran Ratcatcher II di The Suicide Squad (2021).

Rumornya Di Bantah Oleh James Gunn

Namun gak berapa lama sutradara filmnya, James Gunn (The Suicide Squad), langsung membalas tweet-nya dengan balasan super simpel, FALSE. Yang mana, hal ini tentunya menandakan dengan tegas bahwasanya, Moondragon gak akan tampil dalam Guardians of the Galaxy Vol.3.

https://twitter.com/JamesGunn/status/1451677599474794497?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1451677599474794497%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fscreenrant.com%2Fguardians-galaxy-3-moondragon-casting-rumor-response%2F

Walau balasan Gunn ini terlihat dan bahkan, terasa sangat legit. Tapi bisa saja ia berakting keren. Alias, Moondragon entah Melchior atau bukan yang memerankan, akan tampil dalam Guardians of the Galaxy Vol.3. Tapi, ya mari kita lihat saja lagi nanti.

Kalau menurut gue pribadi, gue gak keberatan sama sekali banget kalau ia ditampilkan. Malah, akan memberikan bobot emosional keren bagi karakter Drax yang diperankan oleh Dave Bautista (Blade Runner 2049).

Karena seperti yang kita ketahui, mantan pegulat WWE ini sudah sering mengatakan kalau film GOTG 3 akan menjadi film terakhirnya sebagai Drax. Salah satu alasannya adalah ia sudah tidak ingin lagi menggunakan seluruh make-up tebal di seluruh wajah dan tubuhnya itu

Jadi dengan kata lain dalam fase 4, 5, dan selanjutnya, Moondragon akan menjadi pengganti posisi ayahnya tersebut. Tapi sekali lagi, mari kita tunggu dan lihat saja lagi update selanjutnya oke?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment