Morbius: Jared Leto Bagikan Tampilan Pertamanya Sebagai Vampir Marvel

in ,
Morbius Jared Leto

Fotografi utama berlanjut pada film solo Sony Morbius di London. Bintang utama film itu Jared Leto telah berbagi pandangan resmi pertama pada karakter vampirnya.

Diposting di akun Instagram aktor pemenang Academy Award, sebuah klip pendek memperlihatkan Michael Morbius yang sendirian berdiri di tengah jalan yang sibuk ketika pejalan kaki lewat tanpa memberi perhatian pada antihero Marvel ini.

Pembuatan film dimulai di London bulan lalu dan diperkirakan akan berlanjut hingga Mei untuk tanggal rilis Juli 2020 yang direncanakan.

Jared Leto sebelumnya berbagi foto dirinya dalam karakter dari set film pada awal fotografi utama. Namun wajahnya di tutupi oleh papan tulis produksi.

Sementara bocoran foto dan video lokasi syuting telah mengungkapkan Leto selama pembuatan film. Jika dilihat dari posting Leto, karakternya akan mengambil peran sebagai pelindung mematikan dari bayang-bayang.

Sejak ia diciptakan oleh Roy Thomas dan Gil Kane di Amazing Spider-Man # 101, Morbius the Living Vampire telah menjadi musuh dan sekutu untuk Spider-Man dan pahlawan Marvel lainnya.

Seperti petualangan buku komiknya, Morbius yang diperankan Leto diharapkan untuk memasukkan unsur-unsur horor dan pahlawan super.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa dari naskah yang ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama, Morbius dibintangi Jared Leto sebagai karakter judul, Matt Smith sebagai Loxias Crown, Adria Arjona sebagai Martine Bancroft dan Jared Harris.

Film ini akan diputar di bioskop 31 Juli 2020.

Ayo mulai berdiksusi