Vin Diesel Resmi Bergabung Dengan Sekuel Avatar

in ,
Vin Diesel Avatar

Bintang andalan Fast & Furious, Vin Diesel telah bergabung dengan sekuel Avatar James Cameron dalam peran yang saat ini tidak diketahui.

Diesel mengumumkan bahwa ia bergabung dengan sekuel Avatar dalam sebuah posting video bersama sutradara James Cameron ke halaman Instagram-nya dengan tulisan, “Dan perjalanan ini terus berlanjut … #Blessed #Grateful #Avatar.”

Peran Diesel dalam film itu tidak diungkapkan, namun aktor tersebut mencatat bahwa kolaborasinya dengan Cameron “sudah lama tertunda.”

“Oke, jadi di sini kita berada di set Avatar 2, 3, 4 dan 5. Ini adalah rahasia, ini seperti Proyek Manhattan, dengan teman lama saya Vin. Kami benar-benar akan memberinya hal yang mencolok dari Men in Black ketika dia pergi dari sini sehingga dia tidak memiliki memori apa pun dari apa yang dilihatnya “kata Cameron dalam video.

“Ada satu orang di Hollywood yang selalu ingin saya ajak bekerja dan belajar dengannya,” kata Diesel kepada Cameron.

Ditulis dan disutradarai oleh James Cameron, Avatar 2 dibintangi Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Edie Falco, Kate Winslet, Oona Chaplin, Oona Chaplin, Vin Diesel dan David Thewlis.

Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Desember 2020. Avatar 3 diperkirakan akan menyusul pada 17 Desember 2021.

Ayo mulai berdiksusi