10 Film Layar Lebar (Movie) Paling Dinanti Fall 2018

in , ,
Movie Paling Dinanti Fall 2018

Pecinta film, kini kita telah memasuki kuarter ke tiga di tahun 2018. Banyak film yang sudah hadir menemani kita selama 8 bulan terakhir. Diantaranya film superhero Avengers: Infinity War, film bertema game Ready Player One hingga film makhluk prasejarah Jurassic World 2 dan The Meg.

Kali ini, Dafunda Movie akan membagikan daftar 10 film layar lebar (Movie) paling dinanti Fall 2018. Ingin tahu film menarik apa saja yang akan hadir September hingga November nanti, ayo cek di bawah ini!

10 Movie Fall 2018 Paling Dinanti


1. The Nun – 5 September 2018

Movie Fall 2018 Paling Dinanti

The Nun adalah film horor supernatural yang disutradarai oleh Corin Hardy. Skenario ditulis oleh Gary Dauberman berasal dari cerita James Wan dan Dauberman. Ini adalah spin-off dari The Conjuring 2 yang rilis pada tahun 2016. Bercerita tentang asal usul Valak, film ini menjadi angsuran kelima dalam seri The Conjuring, dan dibintangi Demián Bichir, Taissa Farmiga dan Jonas Bloquet. Film ini akan dirilis di Indonesia pada 5 September 2018.


2. The Predator – 14 September 2018

Movie Fall 2018 Paling Dinanti 2

Predator adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai Shane Black dan ditulis oleh Black dan Fred Dekker. Ini adalah angsuran keempat dalam seri film Predator (enam dengan dua film Alien vs Predator), mengikuti Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predators (2010). Black memiliki peran pendukung dalam film aslinya, sementara John Davis kembali sebagai produser dari tiga film pertama.

JANGAN LEWATKAN •
20 Fakta Final Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Film ini dibintangi oleh Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Jacob Tremblay, Key Keegan-Michael, Olivia Munn, Thomas Jane, Alfie Allen dan Sterling K. Brown. The Predator selesai syuting pada Juni 2017, dan direncanakan akan dirilis pada 14 September 2018 oleh 20th Century Fox di IMAX dan Dolby Cinema serta format standar lainnya.


3. The House with a Clock in Its Walls – 14 September 2018

Movie Fall 2018 Paling Dinanti 3

The House with a Clock in Its Walls adalah film fantasi terbaru yang dibintangi Jack Black dan Cate Blanchett. Film ini, disutradarai oleh Eli Roth, diangkat dari novel 1973 dengan nama yang sama oleh John Bellairs. Selain Black dan Blanchett, film ini juga dimainkan oleh Owen Vaccaro sebagai Lewis Barnavelt berusia sepuluh tahun yang pergi untuk tinggal bersama pamannya di sebuah rumah tua berderit. Renée Elise Goldsberry, Sunny Suljic, Colleen Camp, dan Kyle MacLachlan juga ikut meramaikan film ini. Universal Pictures akan merilis filmnya pada 21 September 2018.

JANGAN LEWATKAN •
Venom Dirumorkan Tidak Akan Hadir pada Game Marvel Spider-Man?

Pada tahun 1953, Lewis Barnavelt yang berusia sepuluh tahun pergi ke New Zebedee, Michigan untuk tinggal bersama pamannya Jonathan di sebuah rumah tua berderit yang memiliki hati yang misterius. Baru-baru ini yatim piatu, Lewis hanya ingin memiliki masa kanak-kanak yang normal tetapi menemukan sesuatu yang mengejutkan. Paman Jonathan sebenarnya seorang warlock biasa-biasa saja tetapi bermaksud baik, sementara tetangga sebelahnya dan teman baiknya Florence Zimmerman adalah penyihir yang jauh lebih kuat. Rumah yang baru saja dipindahkan Lewis sebelumnya dimiliki oleh Isaac dan Selena Izard. Sebelum mati, pasangan yang menyeramkan ini telah membangun jam yang kuat yang tersembunyi di suatu tempat di dalam dinding rumah di mana tidak akan berhenti berdetak, mencoba menarik dunia ke dalam penyelarasan magis yang akan memungkinkan Isaac untuk membawa akhir dunia.

Lewis hanya ingin membuat teman baru dan mengesankan Tarby Corrigan yang populer, tapi malah membangkitkan orang mati di pemakaman lokal pada Halloween dan tanpa sengaja melepaskan Selena dari makamnya. Segala sesuatunya menjadi serba cepat karena hantu si penyihir dan segerombolan makhluk fantastis segera dibebaskan untuk menghancurkan kota. Sekarang, dengan bantuan Jonathan dan Ny. Zimmerman, Lewis harus mengumpulkan semua keberaniannya untuk mencegah penyihir jahat Selena menyelesaikan pekerjaan suaminya, dan berusaha untuk menahan kekuatan jahat supernatural yang semakin meningkat yang mengancam untuk mendatangkan kiamat bagi seluruh dunia. .

JANGAN LEWATKAN •
Captain America Rekrut Venom Untuk Gabung The Avengers

4. Venom – 5 Oktober 2018

Movie Fall 2018 Paling Dinanti 4

Venom adalah film superhero yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures yang berhubungan dengan Marvel Studios dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Venom dimaksudkan untuk menjadi film pertama di Marvel Universe Sony, tambahan untuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dari skenario oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, Kelly Marcel, dan Will Beall, dan dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock / Venom, bersama Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Di Venom, jurnalis Brock terikat pada simbiosis asing yang memberinya kekuatan super.

Pengembangan film Venom, spin-off dari franchise film Spider-Man, pertama dimulai dengan produser Avi Arad pada tahun 2007. Setelah berbagai iterasi, bekerja pada versi baru dimulai pada Maret 2017 untuk memulai sebuah alam semesta bersama baru yang menampilkan karakter-karakter Marvel yang Sony miliki hak film, meskipun Sony juga berniat untuk film untuk berbagi dunia Spider-Man: Homecoming, yang diatur dalam MCU setelah kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios. Rosenberg dan Pinkner ditetapkan untuk menulis, dengan Fleischer dan Hardy ditambahkan pada Mei 2017. Fotografi utama dimulai pada bulan Oktober 2017, yang berlangsung di Atlanta, New York City, dan San Francisco.

JANGAN LEWATKAN •
Umumkan Judul Resmi, Jude Law Bakal Perankan Dumbledore Muda di Sekuel Fantastic Beasts

Venom direncanakan akan dirilis pada 5 Oktober 2018.


5. Bad Times at the El Royale – 12 Oktober 2018

Movie Fall 2018 Paling Dinanti 5

Bad Times at El Royale adalah film thriller 2018 mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh Drew Goddard. Film ini dibintangi oleh Jeff Bridges, Cynthia Erivo, Dakota Johnson, Jon Hamm, Cailee Spaeny, Lewis Pullman, Nick Offerman dan Chris Hemsworth. Bad Times at the El Royale akan dirilis pada 12 Oktober 2018.

Tujuh orang asing, masing-masing dengan rahasia untuk dikubur, bertemu di El Royale, El Tahoe, sebuah hotel kumuh dengan masa lalu yang kelam. Selama satu malam yang menentukan, setiap orang akan memiliki kesempatan terakhir untuk melakukan penebusan – sebelum semuanya masuk neraka.

Cari tahu 5 film paling dinanti lainnya di laman selanjutnya!