Jude Law Dikabarkan Akan Menjadi Captain Hook Baru

in ,
Jude Law In Talks To Play Captain Hook In Disneys
Jude Law Captain Hook | Newsedgepoint

Bagi kamu-kamu yang fans kisah dongeng anak, pastinya karakter Captain Hook gak aisng di telinga.

Yap. Karakter ini pertama kali diperkenalkan di tahun 1904 di novel pertama Peter Pan yang ditulis oleh J.M. Barrie. Nama Hook-nya tentu dikarenakan pengait yang ada di tangannya.

Nah di dalam adaptasi film-film live-action-nya, musuh bebuyutan Peter Pan ini telah diperankan oleh banyak aktor keren nan berbakat. Walau demikain, gak dipungkiri bahwa sejauh ini yang paling top dan keren banget, adalah si aktor gaek, Dustin Hoffman (Tootsie) di film klasik, Hook (1991).

Law Sebagai Hook Baru di Peter Pan & Wendy?

Jude Law The Third Day Hbo Captain Hook Disney 11
Law adalah Hook baru? | Den of Geek

Nah melihat fakta bahwa Captain Hook banyak diperankan oleh aktor-aktor berkelas tersebut, gak heran jika banyak audiens dan fans merasa super penasaran dengan sosok aktor hebat lainnya yang akan memerankan karakter ikonik ini di iterasi terbarunya nanti, Peter Pan & Wendy.

Dan setelah melakukan audisi sana-sini, akhirnya adalah aktor asal Inggris karismatik, Jude Law (Fantastic Beasts) yang seperti yang dilansir dari THR, akan memerankan Hook-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Jude Law Beri Sedikit Bocoran Petualangan Baru Sherlock Holmes 3

Walau kabar tersebut terasa legit, tapi perlu diketahui bahwa hingga detik ini, Law statusnya masih dalam tahap negosiasi. Jadi, masih ada kemungkinan aktor lain, akan “mendepak”-nya.

Law Cocok Sebagai Captain Hook?

Img 69951
Jadi Yon-Rogg cukup keren sih! |THE DISINSIDER

Tapi katakanlah Law nantinya lolos. Maka pertanyaannya, apakah Law memang pilihan yang tepat? Pasalnya di sepanjang karirnya sejauh ini, aktor asal London, Inggris ini, sangat jarang memerankan karakter antagonis. Seringnya main sebagai karakter protagonis.

Memang sih, Law bisa memerankan musuh Carol Danvers aka Captain Marvel di Captain Marvel (2019), Yon-Rogg. Tapi masalahnya, Captain Hook adalah sosok yang lebih lebay (over the top) ketimbang Yon-Rogg yang super serius. Nah karena inilaj gue jadi ragu.

Tapi kalau inget nama serta sosok Law yang sudah cukup melegenda, sepertinya bakalan bisa-bisa aja sih. Tpai ya kita liat aja lagi nanti. Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana nih?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.