Berita FilmFilm InternationalMovie

Mulai Lakukan Produksi, Maleficent 2 Dapat Dua Pemeran Baru

Film Maleficent 2 yang dibintangi oleh Angelina Jolie kini menambah jumlah seri Disney yang diangkat menjadi live-action.

Seperti yang dilansir oleh Deadline, Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange) dan Robert Lindsay (Wimbledon) bergabung dengan Jolie, Elle Fanning dan Michelle Pfeiffer. Kedua bintang baru tersebut telah memiliki peran tertentu dalam film ini, dan hanya sedikit yang dapat kita ketahui dari plot film ini.

Maleficent 2 berlatar beberapa tahun setelah film pertamanya dan akan fokus pada hubungan kompleks antara Maleficent dan Queen. Aliansi baru akan terbentuk dan musuh baru juga akan diperkenalkan, dengan dekrit pusat untuk melindungi makhluk ajaib di dalam Moor.

Sejauh ini para pemain lainnya diisi oleh Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manvile. Sekuel ini akan disutradarai oleh Joachim Ronning dengan skenario buatan Jez Butterworth dan Micah Fitzerman-Blue.

Film pertama, yang keluar pada tahun 2014, adalah salah satu adaptasi live-action awal untuk memulai seri Disney, dan film itu sukses besar di box office. Maleficent diproduksi dengan budget $180 juta dan dengan mudah membalikkan modal dengan mengumpulkan $241 juta secara domestik. Bahkan film ini menghasilkan $517 juta di luar negeri, jadi Maleficent mengumpulkan $758 juta di seluruh dunia.

Maleficent 2 saat ini sudah memulai produksi. Hal itu disampaikan lewat twitter Walt Disney, dengan gambar tiga kursi pemain. Selain itu, dua foto dari lokasi syuting juga di bagikan, Angelina Jolie dan Elle Fanning tampak dalam proses make-up.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks