in ,

Matt Reeves: Naskah The Batman akan Selesai dalam Beberapa Minggu Kedepan

naskah The Batman Movie

Film The Batman sepertinya bukan lagi menjadi sebuah rumor belaka yang masih dipertanyakan kebenarannya. Setelah menunjuk kru produksi film dan Matt Reves sebagai sang sutradara, kali ini konsep dari naskah The Batman akan siap dalam beberapa minggu kedepan.

Begitulah kata Matt Reeves dalam acara Asosiasi Kritik Televisi. Reeves saat ini bekerja keras untuk naskah film, dengan tujuan untuk menyerahkan konsepnya dalam hitungan minggu.

Kami sedang mengerjakan rancangan kami dan akan siap dalam beberapa minggu ke depan, jelas Reeves. Saat ini yang ada dipikiran saya hanyalah menyelesaikan naskah tersebut.

Para penggemar tentu sudah tidak sabar agar bisa melihat sang Dark Knight kembali ke layar lebar dengan arahan dan cerita baru dari Reeves.

Reeves telah dikaitkan dengan proyek The Batman hampir satu setengah tahun yang lalu. Setelah sebelumnya Ben Affleck memutuskan untuk tidak menulis dan mengarahkan film itu sendiri.

ARTIKEL TERKAIT •
Dwayne The Rock Johnson Ungkap Kapan Black Adam Mulai Syuting Film

Sejak itu banyak rumor yang muncul mengatakan bahwa Affleck berhenti memerankan Batman. Namun sepertinya rumor ini akan segera terjawab mengingat rancangan yang dibuat Reeves akan segera selesai.

Alur Cerita The Batman

Mengenai alur cerita, Reeves sampai saat ini belum memberikan keterangannya secara resmi. Sebelumnya dia mengatakan bahwa The Batman tidak akan menceritakan atau mengadaptasi dari komik Year One atau komik Batman lainnya.

Kami sedang membuat cerita yang tentunya sangat mendefinisikan karakter Batman ini sebagai detektif terhebat di dunia, hal lainnya yang membuat saya menyukai Batman.

Saya ingin melihat dari sudut pandang berbeda dari kisah Batman, dimana dia sedang menyelidiki kasus tertentu dan itu membawa kita keluar ke dunia Gotham,” kata Reeves.

Kami tidak akan membuat kelanjutan dari film-film Christopher Nolan. Saya sedang mencari cara untuk memperlihatkan sesuatu yang baru dan keren dari karakter Batman ini nantinya.

ARTIKEL TERKAIT •
Sutradara The Batman, Matt Reeves Mengomentari Rumor tentang Keluarnya Ben Affleck

Apakah kalian senang mengetahui bahwa The Batman akan segera menjadi kenyataan dan bukan lagi sekedar rumor? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ni.

Film DC Extended Universe yang akan datang diantaranya adalah Aquaman pada 21 Desember, Shazam! pada tanggal 5 April 2019, dan Wonder Woman 1984 pada tanggal 1 November 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi