Apakah Natalie Portman Bisa Kembali ke Marvel Cinematic Universe?

in , ,
Jane Foster Natalie Portman

Dengan Marvel Studios yang memusatkan perhatiannya pada masing-masing film pahlawannya, banyak aktor yang datang dan pergi selama dekade pertamanya. Tapi sedikit yang terlewatkan seperti Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Karakter Portman merupakan tokoh kunci dalam mitos Thor, dan bahkan kini menggunakan Mjolnir sebagai Dewa Petir baru dalam buku komiknya. Tapi setelah tampil di Thor: The Dark World, dia belum pernah tampil lagi di film Marvel.

Tapi saat aktris itu mendiskusikan film barunya Annihilation dengan Screen Rant, ia mengungkapkan bahwa kembalinya dia ke MCU tidak ada harapan.

“Aku benar-benar terbuka untuk segalanya, tapi aku tidak dapat berita tentang itu,” kata Portman sambil tertawa.

Thor: Ragnarok, film terbaru franchise ini, bisa dikatakan judul segar yang tidak terbebani oleh film-film Marvel sebelumnya. Namun hal itu tidak bisa menghadirkan kembali Jane, film itu tampaknya berhasil membuat kita yakin bahwa dia telah memutuskan hubungannya dengan Thor.

JANGAN LEWATKAN •
Ternyata Tom Hiddleston Sudah Tahu Takdir Loki di Infinity War Sejak 2 Tahun Lalu

Jane Foster Goddess Of Thunder

Tapi sekarang Chris Hemsworth telah berakhir dengan karakternya, mungkin ada kesempatan bagi Marvel Studios untuk mengangkat Goddess of Thunder. Karakter ini bisa membuat Portman menjadi superhero dengan kekuasaanya sendiri.

Portman sudah mengatakan bahwa dia puas karena tidak terlibat dalam Thor: Ragnarok. Film terbaru dalam franchise ini ternyata membuatnya jadi trilogi terbaik. Jika Taika Waititi kembali untuk mengepalai judul lain dan menemukan cara untuk memasukkan Portman, dia mungkin akan menjadi pemain untuk peran Jane. Apalagi jika dia mengangkat palu tersebut, itu bisa meningkatkan peluang untuk kembali.

Marvel Studios sudah mendekati simpang jalan dari banyak karakter lawas, seperti Hemsworth dan Chris Evans yang sudah menyelesaikan kontrak mereka sebagai anggota Pahlawan Terkuat di Bumi. Apakah Kevin Fiege akan mencari pemain baru untuk karakter Marvel, atau mungkin lebih berfokus pada karakter lain yang sudah mapan? Kita akan mengetahuinya setelah melewati event terbesar Avengers: Infinity War dan sekuelnya.