MovieBerita FilmFilm InternationalHumor

Netflix Indonesia Parodikan Wawancara Kocak di Televisi Untuk Promosikan Extraction 2

Netflix Indonesia bikin parodi lucu untuk promosi film Extraction 2 nih, guys!

Untuk mempromosikan sebuah film, apalagi di Hollywood. Umumnya kita akan menjumpai serangkaian acara seperti First Screening, Konferensi Pers dan juga wawancara individu yang di lakukan oleh para pemerannya di sejumlah media seperti Televisi.

Namun pernah kepikiran enggak jika ternyata langkah promosi yang di lakukan ternyata tidak pernah kita duga-duga? Nah, kejadian unik ini terjadi pada film Extraction 2 yang rilis pada pertengahan bulan ini di platform Netflix.

Untuk mempromosikan film Extraction 2 yang di perankan Chris Hemsworth itu. Akun Netflix Indonesia menyajikan sebuah konten video pendek dengan memparodikan sebuah wawancara lucu yang pernah viral beberapa tahun lalu. Seperti apa sih emangnya? Langsung saja ini dia artikel selengkapnya.

Emak-Emak Ini Disapa Tokoh Tyler Rake Langsung

Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik itu. Awalnya kita di perlihatkan sebuah wawancara singkat dari seorang reporter kepada narasumbernya yang bernama Ibu Sartika. Sang Ibu niat awalnya hanya mencari tong di sebuah kawasan di kota Jakarta.

Namun berdasarkan kesaksiannya yang dia temukan hanya poster film Extraction 2 dengan wajah Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake terpampang di sana dengan kondisi terowongan yang di ceritakan rusak parah. Ia langsung merespons poster tersebut dengan kalimat khasnya “Masih idup lu?”

Video kemudian di akhiri dengan Chris Hemsworth yang menyapa sang Ibu melalui wawancara interaktif. Keduanya bahkan sempat saling berbicara dalam Bahasa Indonesia secara singkat. Sebelum kemudian di potong oleh Sutradara Sam Hargrave yang meminta Ibu Sartika untuk menonton filmnya segera supaya tahu nasib karakter Tyler Rake yang Chris perankan.

Pernah Viral Beberapa Tahun Yang Lalu

Ibu Sartika | tvOne
Ibu Sartika | tvOne

Format promosi yang di lakukan oleh Netflix Indonesia pastinya sangat familiar bagi kita. Karena beberapa tahun yang lalu. Sosok Ibu Sartika sendiri memang pernah viral lantaran gaya bicaranya yang membuat para penonton tertawa dalam sebuah wawancara di televisi.

Buat yang lupa atau kurang paham. Jadi Ibu Sartika menjadi narasumber dalam sebuah kasus penemuan mayat di dalam sebuah drum yang terjadi di Kabupaten Bogor pada November 2018 silam. Ibu Sartika merupakan narasumber A1 (Sumber pertama) yang menemukan, sekaligus melaporkan penemuannya tersebut kepada warga setempat.

Nah, kalimat “Masih idup lu?” ini yang kemudian menjadi viral dan membuat Netflix Indonesia menggaetnya untuk jadi model dalam promo film Extraction 2 yang memang sedang tayang di platform Netflix Indonesia.

Sebagai informasi singkat. Film yang di sutradarai oleh Sam Hargrave ini sudah bisa kalian saksikan per 16 Juni silam. Sekuel tersebut menceritakan bagaimana Tyler Rake (Chris Hemsworth) bisa selamat setelah melakukan aksi nekat melompat dari jembatan. Serta kembalinya ia melakukan serangkaian misi berbahaya.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks