Berita FilmMovie

Adaptasi Film Live-Action Sleeping Dogs Akan Segera Dimulai Proses Produksinya?

Bagi kamu-kamuyang fanboy franchise game action-adventure, Sleeping Dogs, pastinya kamu semua sudah mendengar dari tahun 2017 kalau game yang dibuat oleh United Front Games ini, akan diadaptasikan ke dalam layar lebar.

Ketika itu disebut kalau filmnya diproduksi oleh Neal H. Moritz (Fast & Furious) dan akan dibintangi aktor laga mandarin favorit kita semua, Donnie Yen (Rogue One: A Star Wars Story). Yen sendiri tentunya akan memerankan karakter utama game-nya, Wei Shen.

Namun semenjak awal pengumumannya tersebut, kita sayangnya belum mendengar lagi update-update selanjutnya. Nah setelah hampir 3 tahun lamanya nungguin perkembangan terbaru dari proyeknya, akhirnya baru-baru ini kita mendapatkan juga kabar terbarunya

Sebentar Lagi Mau Mulai Nih!

Jadi beberapa hari lalu, Yen mengunggah status di akun Weibo (Twitter versi Cina) miliknya. Di status-nya yang berbahasa Mandarin tersebut, Yen mengatakanbahwa  ia sangat bersemangat untuk menyambut tantangan (challenge) terbaru.

Lalu ia juga mengatakan kalau kini, ia sedang mempersiapkan film terbarunya. Nah yang menarikdisini, ia menambahkan tagar (hashtag) #sleepingdog.

Dengan seluruh status dan atribut-atribut yang dituliskan tersebut, tentunya sangat jelas banget bahwa tantangan serta film terbaru yang dimaksud, ya gak lain dan gak bukan adalah adaptasi game bertemakan Triad tersebut.

Sleeping Dogs Title
Sleeping Dogs | Game Revolution

Walau update yang diberikan Yen baru segitu aja alias, Yen gak ngejelasin lagi lebih jauh terkait siapa-siapa aja sosok aktor atau aktris lain mana lagi yang bakalan membintangi film-nya.

Juga, ia gak ngejelasin kapankah persisnya tanggal perilisannya, tetap aja update ini adalah kemajuan yang sangat penting lagi signifikan.

Plus, update ini sekali lagi menekankan ke kita semua bahwa yap, adapatsi Sleeping Dogs bentar lagi emang akan dimulai proses produksinya.

Mengenai Game Sleeping Dogs

Dirilis di tahun 2012 di PC dan hampir seluruh console besar di tahunnya, Sleeping Dogs adalah game action-adventure yang mengisahkan seorang polisi keturunan Cina-Amerika yang ditugaskan untuk melakukan penyamaran (undercover).

Hal ini dilakukan demi menghabisi markas Triad (mafia Cina) atau yang dikenal dengan nama, Sun On Yee. Game ini kala itu hit banget. Gak heran karena emang seru dan asyik banget sih maininnya.

Oke deh sekarang mari kita tunggu saja lagi update-update selanjutnya dari proyek adaptasi ini. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan update signifikan ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment