Berita FilmMCUMovie

Chris Evans Mengaku Tertarik Kembali Perankan Human Torch, MCU Tertarik Membawanya Kembali?

Sepanjang sejarahnya, karir aktor Chris Evans di film adaptasi komik superhero sendiri sudah memerankan dua tokoh Marvel. Yaitu Human Torch di seri Fantastic Four dan Steve Rogers (Captain America) di berbagai film Marvel Cinematic Universe.

Beberapa waktu lalu, ada sebuah wartawan yang menanyakan peluang Evans kembali memerankan Human Torch. Aktor berusia 41 tahun itu menjawab pertanyaan wartawan tersebut dengan antusias. Seperti apa jawabannya?

Berminat Kembali Menjadi Human Torch

Mtv Chris Evans
Chris Evans saat melakukan wawancara bersama MTV News | MTV

Chris Evans merupakan aktor di balik dua karakter superhero Marvel di layar lebar, Dua karakter yang sudah dia perankan adalah Human Torch dari film Fantastic Four dan Captain America di berbagai film MCU. Meski menyukai keduanya, aktor kelahiran Boston mengaku lebih tertarik untuk kembali memerankan Human Torch daripada Captain America.

Melansir SPIN Media, Chris Evans menjawab pertanyaan tersebut saat sedang melakukan wawancara bersama MTV News. Ia menanggapi rumor yang mengatakan jika dia akan kembali bekerja sama dengan Marvel Studios lewat karakter Johnny Storm atau Human Torch.

Selected for you
Gemma Chan Bocorkan Perannya Sebagai Minn-Erva di Captain Marvel

“Itu sebenarnya akan menjadi tawaran yang lebih mudah bagi saya daripada kembali sebagai Cap (Captain America). Cap sangat berharga bagiku. Saya hampir tak ingin mengganggu betapa indahnya pengalaman itu,” ucap Evans dalam wawancaranya itu.

Belum Ada Tawaran Resmi Dari Marvel

The Republic Monitor Chris Evans Fantastic Four Human Torch
Chris Evans saat memerankan Human Torch | The Republic Monitor

Meski menyukai karakter Human Torch, dia juga menimpali jika bukan berarti dia tak menyukai karakter Captain America. Chris menambahkan bahwa Captain America merupakan karakter yang sangat berharga baginya. Dia juga menyebutkan bahwa memerankan Captain America merupakan pengalaman yang menurutnya sangat indah.

Meski mengungkapkan minatnya untuk kembali memerankan Human Torch di Fantastic Four, aktor berusia 41 tahun ini menyebut hingga saat ini masih belum ada tawaran resmi yang datang dari pihak Marvel.

“Tidak, tidak ada yang pernah datang kepada saya tentang itu. Maksudku, saya tidak sama seperti dulu lagi. Itu hampir 15-20 tahun yang lalu. Ya Tuhan, aku sudah tua. Tapi saya sangat menyukai karakter itu, tapi saya pikir bukankah mereka melakukan sesuatu sekarang dengan Fantastic Four?” lanjut Evans.

Selected for you
Benarkah Samuel L. Jackson Akan Jadi Skrull di Captain Marvel?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications