Paramount Pictures Bagikan Tampilan Pertama dari Sekuel Terminator

Terminator

Bagi kalian pecinta film Terminator, baru-baru ini Paramount Picture melalui akun Twitter resminya membagikan tampilan pertama dari film Terminator terbaru.

Gambar ini memperlihatkan kita dengan Natalia Reyes, Mackenzie Davis, dan Linda Hamilton. Kalian bisa melihat gambarnya di bawah ini.

https://twitter.com/ParamountPics/status/1024642500160417799

Terlihat bahwa ketiga bintang telah siap menghadapi apapun yang coba menantang mereka. Reyes, Davis, dan Hamilton akan mengulangi perannya sebagai Sarah Conner dan akan bergabung dengan Arnold Schwarzenegger.

Schwarzenegger dilaporkan kembali sebagai Terminator model T-800. Akan tetapi dia tidak akan menjadi satu-satunya di dunia karena Gabriel Luna akan memainkan versi baru dan lebih modern dari mesin pembunuh Skynet.

Film Terminator baru ini akan disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh James Cameron dan David Ellison. Ini akan menandai kembalinya James Cameron ke seri yang ia ciptakan dan dia selalu terlibat dengan ini sejak Terminator 1992, Terminator 2: Judgment Day.

Sejak itu seri ini menampilkan sekuel Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator Salvation dan reboot yang terbaru dalam Terminator Genisys yang rilis tahun 2015 lalu.

Tim Miller akan memimpin jalannya produksi film ini, yang sebelumnya telah berhasil membawa Deadpool mendominasi layar besar. Mudah-mudahan dia juga bisa membawa Terminator terbaru ini menuju kesuksesan.

Terminator dijadwalkan akan rilis pada untuk 22 November 2019. Apa pendapat kalian tentang tampilan pertama dari Terminator. Berikan komentar kalian di bawah.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi