Berita FilmMovie

Nicolas Cage Yakin Kalau Ia Masih Ada Kans Untuk Memerankan Live-Action Superman

Nicolas Cage (Pig) yakin kalau ia masih ada kans untuk memerankan live-action Superman.

Rasanya banyak dari kamu yang sudah tahu kalau pada dekade 90an, sutradara Tim Burton (Batman) memiliki proyek film yang berjudul Superman Lives.

Film Superman Burton tersebut menampilkan Cage sebagai si superhero DC utamanya. Cage bahkan sudah melakukan perombakan rambut dan juga fitting kostum Supermannya. Namun sayang karena satu dan lain hal, proyek Superman Lives Nicolas Cage gagal terealisasikan.

Masih Ada Kans Untuk Menjadi Superman

Padahal kala itu banyak audiens dan fans yang merasa sangat penasaran untuk melihat sosok Cage sebagai Superman. Belum lagi seperti kita tahu, dekade 90an adalah dekade keemasan Cage. Jadi gak heran bukan jika bayak yang kecewa dan menjadi bertanya sendiri ketika tahu proyek ini gagal total.

Tapi ya sudahlah. Yang sudah terjadi, terjadilah. Nah sekarang mungkin kita bisa alihkan rasa penasaran tersebut ke rasa penasaran yang gak kalah pentingnya untuk kita ketahui.

Baca juga:
5 Cerita Komik Batman yang Pantas Diangkat Menjadi Film

Spesifiknya, kita tentunya ingin tahu apakah terlepas gagalnya proyek Superman Lives tersebut, Nicolas Cage masih memiliki keinginan untuk memerankan live-action Superman? Well, bukan hanya masih ingin, aktor 58 tahun ini juga masih yakin kalau ia masih bisa banget untuk menjadi Superman.

Superman Lives Bisa Banget Untuk Dirilis

Hal ini ia ungkapkan langsung ketika dirinya melakukan wawancara dengan GQ baru-baru ini. Dalam wawancaranya ia merespon pertanyaan yang terdapat dalam forum Reddit. Dalam forum tersebut, si pemilik akun menanyakan mengapa Superman Lives belum kunjung dibuat saat ini?

Maksud si penanya adalah ia yakin kalau saat ini (dekade super modern) adalah waktu yang oke untuk akhirnya memproduksi proyek yang tertunda atau “gagal” tersebut. Nah merespon pertanyaan tersebut, Cage dengan simpel menjawab kalau kans untuk merealisasikannya masih sangat ada.

Baca juga:
James Gunn Tidak Tertarik Sama Sekali Untuk Membuat Film Superman?

Jadi dengan kata lain juga, masih besar juga kans bagi kita untuk akhirnya menyaksikan seorang Nicolas Cage memerankan live-action Superman. Tapi ya sekali lagi ini semua masih bersifat angan-angan dan harapan.

Jadi, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan hal ini? Apakah kamu juga ingin melihat Cage sebagai Superman live-action?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications