MovieBerita Film

No One Will Save You 2, Apakah Akan Terjadi?

No One Will Save You 2. Apakah mungkin film horor alien Hulu ini nantinya bakalan ada sekuelnya? Simak nih pembahasannya!

No One Will Save You 2. Apakah mungkin film horor alien Hulu ini nantinya bakalan ada sekuelnya? Simak nih pembahasannya!

Seperti kita ketahui, film horor alien No One Will Save You sedang hype banget. Bahkan nih, filmnya dipuja-puja banget oleh banyak kritikus. Walau ya sayangnya dari audiens masih sangat terpecah-belah (divisive).

Ya terlepas demikian menurut gue pribadi, film ini bagus banget. Selain sangat fresh dan revolusioner, film ini ya secara overall enjoyable banget.

No One Will Save You 2?

No One Will Save You 2
Kaitlyn Dever sebagai Brynn (Hulu)

Nah berdasarkan seluruh pernyataan tersebut, maka tidaklah mengherankan jika lantas gue dan sebagian besar fans film ini langsung penasaran dengan potensi proyek sekuel dari film ini.

Atau dengan kata lain, apakah kita nantinya akan menyaksikan proyek No One Will Save You 2?

Well pertanyaan tersebut baru-baru ini disinggung oleh Slash Film yang melakukan sesi wawancaranya dengan sutradara filmnya, Brian Duffield (Spontaneous).

Dan ketika ditanyakan tersebut, Duffield mengatakan kalau pada dasarnya ia bukan sosok yang suka dengan sekuel di sebuah film. Ia juga menambahkan bahwa bakalan membuatnya sangat stres untuk mengerjakan cerita baru dari bagian kedua filmnya.

Namun di saat yang sama ia juga mengatakan, kalau misalkan jumlah audiens Hulu yang menyaksikan No One Will Save You memuaskan atau banyak yang “memohon-mohon” agar sekuelnya dibuat, ia baru mungkin akan mempertimbangkannya.

Apakah Memang Harus Ada Sekuelnya?

No One Will Save You 2
No One Will Save You (Hulu)

Oke. Dari pernyataan sang kreator filmnya tersebut, maka bisa disimpulkan agar kita gak usah berharap-harap dulu untuk nantinya bisa menyaksikan kelanjutan kisah kehidupan Brynn.

Tapi ya kalau pada akhirnya nantinya diproduksi, well that’s great. Namun coba mari kita kesampingkan dulu emosi dan ke depankan sisi logis kita.

Secara logis (kelogikaan storyline), apakah kisah film ini memang oke untuk ada sekuelnya? Well kalau gue katakan nih, gue juga bingung sih guys bagaimana kalau kisah ini bakalan dilanjutkan. Mungkin lebih baik adalah proyek prekuel.

Prekuel Mengenai Kehidupan Kecil Brynn

no one will save you 2
Brynn kecil (Elizabeth Kaluev) dan Maude (Evangeline Rose)

Ya sekali lagi menurut gue, lebih baik sih daripada sekuel yang mungkin nantinya plotnya bakalan terlihat dan terasa “maksa,” adalah prekuel yang lebih logis.

Mengapa? Karena prekuel bisa mengisahkan kehidupan masa kecil Brynn di sekitar lingkungan rumahnya dulu. Yang mana termasuk awal persahabatannya dengan Maude.

Hingga nanti nih akhir filmnya adalah detik-detik sebelum Brynn membunuh Maude seperti yang ditampilkan di No One Will Save You.

Namun ya ini semua bersifat angan-angan atau keinginan gue saja. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih guys?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.