Oscar Isaac Dicasting Dalam Peran Solid Snake di Film Metal Gear Solid

in ,
Oscar Isaac Solid Snake
Oscar Isaac Solid Snake | Joblo

Oscar Isaac dikabarkan bakal berperan sebagai Solid Snake dalam film adaptasi video game mendatang yang berjudul Metal Gear Solid.

Sejak tahun 1990-an, Metal Gear Solid sudah jadi salah satu franchise terkenal di industri video game. Dibuat oleh pengembang terkenal Hideo Kojima, game ini menceritakan tentang superspy / tentara Solid Snake dalam menghadapi pertempuran dengan tank berjalan yang disebut dengan Metal Gear dan ancaman nuklir.

Casting Oscar Isaac Dalam Peran Solid Snake

Oscar Isaac Moon Kinght
Oscar Isaac | Vanity Fair

Film yang telah melewati berbagai tahap pra-produksi selama bertahun-tahun ini ditulis oleh Derek Connolly dan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts. Meskipun jadwal produksi belum diumumkan, laporan casting tentu merupakan pertanda baik bagi kemajuan film ini.

Melansir laporan Deadline, Oscar Isaac di casting sebagai peran utama untuk adaptasi film mendatang. Kabar ini adalah menambah proyek film masa depan yang akan dibintangi oleh Isaac. Sebelumnya ia juga sudah bergabung dengan MCU dalam serial TV Moon Knight.

JANGAN LEWATKAN •
Ghost of Tsushima Catatkan 5 Juta Copy Penjualan Dalam Lima Bulan

Masih belum diketahui bagian dari kisah Metal Gear mana yang akan di adaptasi menjadi film. Namun mengingat usia Oscar Isaac, kemungkinan yang akan di adaptasi adalah kisah dari Metal Gear Solid atau Metal gear Solid 2.

Hideo Kojima Sebut Jordan Vogt-Roberts Orang Yang Tepat Sutradarai Metal Gear Solid

jordan vogt roberts
Jordan Vogt Roberts | deadline

Vogt-Roberts adalah salah satu fan dari franchise game ini. Hideo Kojima juga telah memberikan persetujuannya kepada sang sutradara dengan mengatakan bahwa ia adalah orang yang cocok untuk membawa Solid Snake ke layar lebar.

Meskipun film adaptasi video game sulit dilakukan di masa lalu, kesuksesan besar yang di dapatkan oleh film seperti Pikachu dan Sonic dapat membuka harapan yang lebih baik lagi.

Dengan sulitnya produksi film akibat dari pandemi covid-19, sepertinya proyek ini akan bergerak lebih lembat. Dilain sisi juga sutradara dan penulis bisa memiliki waktu luang untuk mempersiapkan naskahnya lebih baik lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Holland Konfirmasi Uncharted Segera Syuting

Bagaimana menurut kalian tentang casting Oscar Isaac sebagai Solid Snake? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.