Ternyata Pangeran William dan Harry Tidak Muncul Di Star Wars: The Last Jedi!

in ,
Ternyata Pangeran William Dan Harry Tidak Muncul Di Star Wars The Last Jedi! Dafunda Com

Tentunya kalian tidak ketinggalan untuk menonton Star Wars: The Last Jedi tepat rilis pada tahun lalu. Saat sebelum perilisan, banyak rumor yang menyebutkan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry dari Inggris terlibat dalam film Star Wars: The Last Jedi. Keduanya tampil sebagai anggota Stormtrooper yang artinya wajah mereka tak terlihat di sepanjang film ini. Lalu apakah kalian pernah tahu, yang manakah mereka dari banyaknya anggota Stromtrooper? Ternyata, belakangan terkuak bahwa Stormtrooper yang dimainkan dua pangeran Inggris itu tak dimunculkan sama sekali. Lalu apakah hal ini benar? mari kita bahas dibawah ini.

Dilansir oleh  Movie Web, tepat pada hari senin kemarin,  baik itu Pangeran William maupun Pangeran Harry, tak selamat di ruang penyuntingan saat proses pasca-produksi ketidakhadiran mereka di film The Last Jedi, membuat sebagian besar penggemar bertanya-tanya mengenai alasan studio tak menghadirkan mereka di dalam film. Ternyata, tubuh mereka dinilai terlalu tinggi untuk bisa bersanding dengan aktor-aktor pemeran Stormtrooper lainnya. Alhasil, kedua bangsawan Inggris ini pun tak muncul di Star Wars: The Last Jedi.

Ternyata Pangeran William Dan Harry Tidak Muncul Di Star Wars The Last Jedi! Dafunda Com 1

Alasan awal pihak produksi adalah karena tinggi pangeran william dan Harry melebihi tinggi maximum untuk anggota pasukan stromtrooper. Tinggi Pangeran Harry sendiri 6 kaki 1 inci, sementara kakaknya, Pangeran William lebih tinggi lagi, 6 kaki 3 inci. Aktor Tom Hardy, penyanyi Gary Barlow, dan John Boyega yang juga didapuk sebagai Stormtrooper, memiliki tinggi 5 kaki 9 inci.

 “Stormtrooper harus tepat setinggi 5 kaki 11 inci. Pada saat kami mengambil gambarnya, saya rasa bahwa adegan itu akan ada di akhir film. Adegan itu tidak berhasil di penyuntingan terakhir sehingga sudah ditinggalkan.”

Ternyata Pangeran William Dan Harry Tidak Muncul Di Star Wars The Last Jedi! Dafunda Com 2

Tentu saja pihak produksi tidak berdiam diri saja, mereka langsung meminta maaf karena memotong adegan film tersebut. Boyega yang memerankan karakter Finn, menjadi pihak pertama yang mengumumkan bahwa kedua pangeran Inggris itu tidak terlihat dalam The Last Jedi. Namun, ia tidak menjelaskan lebih jauh mengapa adegan Pangeran William dan Pangeran Harry hilang.

“Saya pikir mereka memperlihatkan adegan itu. Saya sudah tak tahan dengan rahasia Pangeran William. Mereka datang ke lokasi, mereka ada di sana. Tom Hardy ada di sana juga. Saya mengatakannya. Saya merasa sakit menyembunyikan ini… Setiap kali saya ditanya, saya tidak tahu bagaimana menghindarinya, ya, mereka ada di lokasi,”

“Mereka memotongnya dari film. Saya secara pribadi meminta maaf kepada mereka kemarin dan berkata, ‘Maaf, kalian telah tersingkir dari film ini.’ Will seperti, ‘Saya kira saya perlu bekerja lebih untuk keterampilan itu,'” katanya.

JANGAN LEWATKAN •
Gamer di China Tidak Mempermasalahkan Sistem Microtransaction atau Pay to Win?